Jelang Pertandingan Kontra Madura United, Persija Kantongi Peta Kekuatan Pasukan Laskar Sape Kerap

- 9 Februari 2022, 16:09 WIB
Jelang pertandingan kontra Madura United, Persija kantongi peta kekuatan pasukan Laskar Sape Kerap.
Jelang pertandingan kontra Madura United, Persija kantongi peta kekuatan pasukan Laskar Sape Kerap. /Tangkapan layar Instagram.com/@persija

RINGTIMES BALI – Jelang pertandingan kontra Madura United, Persija hadir dengan optimisme yang tinggi karena sudah kantongi peta kekuatan pasukan Laskar Sape Kerap.

Pada pertandingan kontra Madura United kali ini, Persija ingin mengulangi kemenangan yang sudah pernah diraih skuad Macan Kemayoran saat putaran pertama BRI Liga 1 tahun lalu.

Dengan mengantongi peta kekuatan Madura United, Persija yakin mampu mengamankan 3 poin mengingat mendapatkan kemenangan merupakan harga yang mutlak setelah hasil pertandingan yang belum memuaskan beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga: Persib Jalani Latihan Jelang Kontra PSS Sleman, Hanya Fokus Latihan Ringan

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija, skuad Ibu Kota tersebut sudah menyiapkan taktik dan pemain-pemain lawan yang harus dikawal dan diwaspadai karena serangan balik dari tim tamu kali ini bisa sangat berbahaya.

Seperti yang diakui oleh salah satu pemain penyerang sayap skuad Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak mengungkapkan kalau timnya harus mengingat beberapa pemain yang harus diwaspadai.

Dia mengingatkan kalau pada pertandingan kali ini, Madura United memiliki salah satu pemain yang pernah bermain di Persija sehingga harus diwaspadai karena sudah mengetahui gaya bertanding skuad Ibu Kota.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Halaman 132 Ayo Kita Berlatih 8.1 No 1-10 Bangun Ruang Kubus

“Di Madura United kita mengetahui ada beberapa eks Persija di sana, seperti Jaime (da Silva Xavier). Mereka punya kualitas dan mereka punya semangat lebih. Itulah yang wajib kami waspada,” ungkap pemain yang sering disapa Riko tersebut.

Namun, motivasi dan semangat pemain yang tinggi diharapkan oleh Riko bisa menjadi alasan kuat untuk bisa mengalahkan lawan pada pertandingan malam ini.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x