Persija Kecewa Harus Kalah dari Tim Zona Degradasi, Coach Jend Akui Dutra Buat Kesalahan

- 31 Januari 2022, 19:20 WIB
Persija Jakarta kecewa karena harus takluk dari tim zona degradasi dengan skor tipis 1-0.
Persija Jakarta kecewa karena harus takluk dari tim zona degradasi dengan skor tipis 1-0. /Instagram/ otaviodutra5_indonesia/Instagram/@otaviodutra5_indonesia

RINGTIMES BALI – Kekecewaan kembali hadir bagi tim Persija Jakarta karena harus takluk dari tim zona degradasi dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan ke 22 kontra Persiraja Banda Aceh.

Persija menunduk kecewa karena harus kalah melawan Persiraja yang notabene merupakan tim dengan posisi paling bawah pada kelasemen sementara BRI Liga 1 yang masuk ke zona degradasi.

Pelatih persija, Sudirman mengatakan kalau kekalahan ini adalah tanggung jawab dari semua pemain namun dia tidak menepis fakta kalau kekalahannya kalau ini karena adanya kesalahan dari Dutra.

Baca Juga: Pelatih Bali United Teco Ungkap Alasan Tidak Suka Ganti Pemain saat Kontra Borneo FC

Seperti dilansir dari laman resmi Persija, pertandingan yang berlangsung pada 30 Januari 2022 tersebut membuat persija harus bertengger di posisis 6 kelasemen denagn 32 poin sementara berada jauh di belakang Bali United yang berada di posisi 5 dengan raihan 41 point.

Kekalahan ini membuat pelatih Skuad Ibu Kota yang sering dipanggil Coach Jend ini semakin kualahan untuk bisa mendekati pemuncak kelasemen sementara yakni Arema FC.

Pertandingan melawan Persiraja menunjukan kalau skuad asuhan Coach Jend ini masih belum menemukan ritme yang cocok untuk sehingga pad bebek pertama, skuad Macan Kemayoran harua puas tanpa gol.

Baca Juga: Tangani Covid-19, Persib Tidak Mau Kecolongan saat Latihan Recovery, Ini Kata Robert

Namun pertahanan Skuad Macan Kemayoran harus ternodai saat skuad Persiraja berhasil membobol gawang yang dijaga Andritany Ardhiyasa pada menit ke 66.

Pelatih skuad Ibu Kota menunjukan kekecewaannya dengan mengatakan kalau hasil pertandingan tersebut sangat tidak menyenangkan bagi dia dan timnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x