Jelang Laga PSM Makassar Kontra Persib, 9 Pemain Absen hingga Kemungkinan Pertandingan Diundur

- 2 Februari 2022, 14:09 WIB
Jelang lanjutan pertandingan BRI liga 1, PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung yang dinilai kurang optimal.
Jelang lanjutan pertandingan BRI liga 1, PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung yang dinilai kurang optimal. /Instagram/@psm.makassar, @persib

RINGTIMES BALI – Jelang lanjutan pertandingan BRI liga 1, PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung nanti malam, banyak hal yang harus dipikirkan oleh masing-masing tim.

Persib yang tengah dilanda penyebaran infeksi Covid-19 sehingga sampai membuat 9 timnya harus absen hingga kemungkinan pihak penyelenggara kemungkinan akan menjadwalkan ulang pertandingan tersebut.

Jelang pertandingan kali ini, Skuad Maung bandung jelas dalam keadaan yang kurang optimal mengingat kondisi tim yang kurang optimal sedangkan tuan rumah, PSM Makassar tetap berhati-hati dan waspada pada potensi Persib.

Baca Juga: Profil Lerby Eliandry, Pencetak Gol Kedua Bali United FC lawan Borneo FC laga BRI Liga 1 2022

Seperti dilansir dril aman web resmi Persib Bandung, skuad pangeran biru menunjukan kalau timnya berkeinginan untuk melanjutkan tren kemenangan yang sudah berhasil didapat dan mempertahankan posisinya di sebagai tim papan atas kelasemen.

Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengatakan kalau tim asuhannya meskipun dalam keadaan yang kurang optimal namun tetap bersyukur karena tidak ada pemain yang cedera.

"Untuk sementara tidak ada pemain yang cedera ataupun akumulasi. Pemain insha Allah siap bertanding besok. Kami ingin melanjutkan tren yang sudah dibuat dengan bekal motivasi yang tinggi," kata pelatih fisik yang sering disapa Yaya tersebut.

Baca Juga: Polda Bali Turunkan Tim Selidiki Penyebab Sampah Limbah Antigen di Selat Bali

Pelatih ini juga mengungkapkan kalau dia sudah mengetahui apa yang harus diperbuat untuk bisa mengalahkan tuan rumah dan akan memperbaiki beberapa penyesuaian di tim asuhannya tersebut

"Ada beberapa perubahan terutama ketika melancarkan serangan balik cepat dengan bola yang langsung dikirim ke depan. Itu jadi perhatian kami. Tapi bukan berarti kami tidak punya strategi untuk meredam itu," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x