Persib Bandung Lakukan Latihan Bersama Jelang Pertandingan Kontra PSM Makasar pada Hari Raya Imlek 2022

- 1 Februari 2022, 14:37 WIB
Hari Raya Imlek 2022, Persib Bandung lakukan latihan bersama jelang pertandingan kontra PSM Makasar
Hari Raya Imlek 2022, Persib Bandung lakukan latihan bersama jelang pertandingan kontra PSM Makasar /Instagram/@persib

RINGTIMES BALI – Persib Bandung tidak membuang-buang waktu untuk melanjutkan latihan, pada hari raya Imlek tahun 2022, skuad Maung Bandung masih melakukan program latihan guna meningkatkan performa pemain.

Persib Bandung yang pada hari ini dijadwalkan akan melangsungkan program latihan lanjutan guna persiapan pertandingan kontra PSM Makasar pada tanggal 2 Februari 2022.

Meskipun dalam rangka hari raya Imlek 2022, Persib dibawah asuhan pelatih Robert Alberts menggenjot pemain setelah mendapatkan lebih banyak waktu istirahat pada tanggal 31 Januari kemarin.

Baca Juga: Download Lagu Ed Sheeran - Perfect MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, para pemain Maung bandung saat ini akan dijadwalkan melakukan latihan sesuai jadwal yang ditentukan sebelum bersiap melawan PSM Makasar.

Sehari setelah pertandingan kemarin saat kontra Persikabo 1973, para pemain mendapatkan jadwal latihan untuk proses recovery dan dilanjutkan dengan libur 1 hari pada tanggal 31 Januari 2022.

Latihan recovery yang dilakukan hanya berpusat pada latihan ringan yang di hotel. Skuad pimpinan Achmad Jufriyanto tersebut melakukan latihan recovery di kolam renang. Sementara yang tak tampil, melakukan kegiatan di pusat kebugaran.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Halaman 127 128, Aktivitas 10.5 Bergetar Menimbulkan Bunyi

Kebijakan latihan recovery dan istirahat 1 hari tersebut merupakan kebijakan yang telah diracik oleh pelatih Robert Albert karena melihat jadwal tim asuhannya yang sangat padat di bulan Februari ini.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah