BRI Liga 1 PSIS vs Persebaya, Daftar Pemain Absen dari Covid-19 hingga Jeda Timnas

- 1 Februari 2022, 12:37 WIB
Daftar pemain abesen jelang laga panas PSIS vs Persebaya BRI Liga 1
Daftar pemain abesen jelang laga panas PSIS vs Persebaya BRI Liga 1 /Instagram/@psisofficial

RINGTIMES BALI – PSIS dan Persebaya akan kembali bertemu dalam putaran kedua BRI Liga 1 di Bali pada Rabu, 2 Februari 2022 namun dengan daftar pemain yang tak lengkap. 

Beberapa pemain Persebaya dan PSIS harus mangkir BRI Liga 1 kali ini lantaran terinfeksi virus Covid-19 dan istirahat setelah melakoni FIFA Match Day bersama timnas. 

Daftar pemain yang tidak bisa menjalani laga BRI Liga 1 antara PSIS dan Persebaya ini disampaikan langsung oleh Coach Dragan Djukanovic dan Coach Aji Santoso. 

Baca Juga: Tangani Covid-19, Persib Tidak Mau Kecolongan saat Latihan Recovery, Ini Kata Robert

Sebelumnya 3 pemain Persebaya dipastikan tak akan bermain lantaran positif Covid-19. Mereka adalah Akbar Firmansyah, Reva Adi Utama dan Ady Setiawan. 

Selain itu, penggawa Bajul Ijo yang diboyong Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia, Rizky Ridho juga sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. 

“Saya semalam dapat laporan dari dokter bahwa Rizky Ridho sudah negatif, dan tadi dia juga sudah bergabung dalam Official Training,” kata Coach Aji Santoso dalam jumpa pers jelang laga, 1 Februari 2022. 

Baca Juga: Review pertandingan BRI Liga 1 Bali United vs Borneo FC, Banjir Gol pada Babak Kedua

Namun untuk kepastiannya bergabung dalam skuad besok malam belum dapat dipastikan. Sedangkan pemain Persebaya lainnya dipastikan sang pelatih akan bergabung. 

Pemain andalan yang sebelumnya dipanggil Timnas Indonesia akan kembali bergabung, seperti Marselino Ferdinan dan Ricky Kambuaya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x