Bali United, Persib dan Persebaya Sumbang 2 Pemain Terbaik Pekan Ini, Teja Paku Alam Best Player Of The Week

- 31 Januari 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi 11 pemain terbaik dari Bali United Persib dan Persebaya, Teja Paku Alam Best Player Of The Week.
Ilustrasi 11 pemain terbaik dari Bali United Persib dan Persebaya, Teja Paku Alam Best Player Of The Week. /Instagram.com/@tejapakualaam

RINGTIMES BALI – Melalui akun Instagram resmi @liga1match, tim TSG merilis 11 pemain terbaik pada pekan ini. Dari 11 pemain tersebut Bali United, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya menyumbang masin-masing dua pemain.

Dua pemain Bali United dan Persib Bandung yang terpilih masuk daftar pemain terbaik pekan ini adalah Privat Mbarga dan Ricky Fajrin dari Bali United serta Teja Paku Alam dan Ahmad Jufriyanto dari Persib bandung.

Selain 4 pemain di atas, ada 2 pemain persebaya yang ikut dalam daftar pemain terbaik pekan ini. Mereka adalah Bek Arof Satria dan Gelandang Taisei Marukawa.

Baca Juga: Kilas Balik 2 Gol Terbaik Bali United Putaran Pertama Liga 1 Versi Resmi Klub, Simak Ulasannya

6 pemain lain yang ada dalam tabel pemain terbaik pekan ini adalah penyerang Carlos Fortes dari Arema FC, Youssef Ezzejjari dan gelandang M. Taufiq dari Persik Kediri, gelandang Renan Silva dari Bali United dan bek Rio Fahmi dari Persija Jakarta.

Selanjutnya, Tim TSG memilih pelatih Persib Robert Albert sebagai pelatih terbaik pekan ini. Hal itu dikarenakan kemampuan pelatih asal Belanda ini memilih pemain tepat kala Badai Covid melanda tim asuhannya.

Pada posisi best player of the week jatuh pada penjaga gawang Maung Bandung Teja Paku Alam. Kehebatan pemain ini mampu mengantisipasi setiap potensi bahaya yang datang kala membela timnya melawan Persikabo 1973.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian: MPP atau Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung Terbaik Se-Indonesia

Berkat penampilan apiknya di bawah mistar gawang, timnya mampu menang tipis dengan keunggulan 1 gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah