Review Bali United vs Borneo FC, Tangis Lerby Usai Cetak Gol Kemenangan Hingga Tanggapan Yogie Nugraha

- 30 Januari 2022, 16:10 WIB
Review Bali United vs Borneo FC.
Review Bali United vs Borneo FC. /Instagram @liga1match

RINGTIMES BALI – Bali United berhasil keluar sebagai pemenang saat kontra melawan Borneo FC. Ini menjadi pertandingan penuh luapan emosi saat Lerby mencetak gol kemenangan untuk timnya di akhir pertandingan.

Tangis Lerby pecah saat berhasil membuat gol kemenangan di detik-detik akhir pertandingan melawan Borneo FC hingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan skuad Serdadu Tridatu.

Yogie Nugraha sebagai pelatih fisik skuad Pulau Dewata memberikan respek kepada pelatih tim Borneo FC yang mengubah skuad Pesut Etam menjadi tim yang mampu memberikan pertandingan sengit.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKN Kelas 8 Halaman 44 BAB 2, Contoh Perwujudan UUD 1945

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, skuad Serdadu Tridatu berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pada pertandingan pekan ke 21 dengan skor akhir 2-1.

Babak pertama, skuad Pulau Dewata masih belum mampu memaksimalkan kesempatan untuk berbuah menjadi gol. Beberapa kesempatan seperti sundulan dari Spasojevic yang masih belum berhasil membuahkan gol.

Begitu juga dengan skuad Pesut Etam, para pemain Borneo FC memiliki kesempatan yang sama namun sayangnya masih belum bisa memecah kebuntuan sampai di menit akhir babak pertama selesai.

Setelah turun minum, skuad Serdadu Tridatu berhasil memecah kebuntuan pada menit ke 52 melalui koordinasi dan kerjasama yang apik dari Ricky Fajrin dan penyerang andalan Privat Mbarga.

Baca Juga: Kunci Jawaban Rancage Diajar Basa Sunda Kelas 5 SD MI Halaman 54, 55, Latihan 3 dan 4

Gol tersebut berhasil didaratkan Privat Mbarga melalui sundulan dengan memanfaatkan umpan sisi kiri Ricky Fajrin dan berhasil masuk ke sisi kanan gawang yang dijaga Gianluca.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x