Jadwal Tanding Bali United 2022 Terlengkap, Skuad Serdadu Tridatu Bersiap Lawan Pemuncak Klasemen

- 27 Januari 2022, 15:40 WIB
Jadwal Tanding Bali United 2022 Terlengkap, Skuad Tridatu Bersiap Lawan Pemuncak Klasemen
Jadwal Tanding Bali United 2022 Terlengkap, Skuad Tridatu Bersiap Lawan Pemuncak Klasemen /potensibadung.com/baliutd.com/

RINGTIMES BALI – Simak, berikut jadwal terlengkap pertandingan Bali United pada putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022

Lanjutan pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 Bali United akan berlangsung mulai dari tanggal 29 Januari 2022 melawan Borneo FC sampai dengan tanggal 28 Februari saat menjadi tuan rumah melawan Persela Lamongan.

Bali United dijadwalkan akan bertanding melawan pemuncak kelasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, yakni Bhayangkara FC sehingga dipastikan jadwal pertandingan Bali United menjadi jadwal pertandingan yang padat.

Baca Juga: Ala Ayuning Dewasa Penentuan Hari Pernikahan, Hindari Pawukon Rangda Tiga

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, skuad serdadu tridatu pada lanjutan pertandingan putaran kedua klai ini akan bertanding sebanyak 8 kali dan salah satunya menjadi tim tamu lawan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Pertandingan perdana skuad pulau dewata setelah masa libur adalah melawan Borneo FC yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 januari 2022 pada pukul 16.15 WITA.

Pertandingan tersebut menjadi kesempatan bagi skuad Serdadu Tridatu untuk tampil baik setelah sebelumnya sudah bertemu dengan pelatih kepala yakni Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 halaman 75-76, Ayo Kita Berlatih 6.1 Bagian 2

Berselang 4 hari, skuad asuhan Teco ini harus kembali bertanding melawan salah satu tim tangguh yakni Persikabo 1973 pada tanggal 3 Februari 2022. Skuad tridatu akan menjadi tim tamu dalam pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah