Prediksi Line Up Timnas Indonesia kala melawan Timor Leste, Banyak Pemain Baru Muncul

- 27 Januari 2022, 15:26 WIB
Prediksi Line Up Timnas Indonesia kala melawan Timor Leste, Banyak Pemain Baru Muncul
Prediksi Line Up Timnas Indonesia kala melawan Timor Leste, Banyak Pemain Baru Muncul /Instagram.com/@infotrasnfer.liga1/

RINGTIMES BALI – Inilah prediksi line up timnas Indonesia kala melawan Timor Leste yang akan digelar nanti sore 27 Januari 2022 Pukul 18:30 WIB.

Prediksi line up Timnas Indonesia ini didasarkan pada para pemain yang siap tampil dan dipantau pelatih Shin Tae Yong sebelum laga,

Para pemain baru diyakini akan dipilih pelatih Shin Tae Yong untuk mengisi line up timnas Indonesia mengingat lawan tim garuda tidaklah berat.

Baca Juga: Ala Ayuning Dewasa Penentuan Hari Pernikahan, Hindari Pawukon Rangda Tiga

Dilansir dari akun Instagram @infotransfer.liga1 inilah perkiraan line up timnas Indonesia kala bertemu Timor Leste.

Pada posisi penjaga gawang, kiper Adi Satriyo asal Persik Kediri diperkirakan akan berdiri di bawah mistar untuk menjadi starter laga.

Pada posisi bek, ada nama-nama baru dan lama yang diperkirakan akan diturunkan pelatih asal Korea Selatan. Nama-nama itu adalah Sani Rizki Fauzi (Bhayangkara FC), Fachruddin (Madura United), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), dan Pratama Arhan (PSIS Semarang).

Baca Juga: Pembahasan PKn Kelas 12 Halaman 92, Pengaruh Negatif Kemajuan Iptek Uji Kompetensi Bab 3

Pada posisi gelandang tengah ada duet maut yang kemungkinan akan turun dari awal laga. Duet maut itu adalah Rachmat Irianto (Persebaya)  dan Ricky Kambuaya (Persebaya).

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x