Link Live Streaming Laga FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste, 27 Januari 2022

- 27 Januari 2022, 15:22 WIB
Link Live Streaming Laga FIFA Matchday Indonesia VS Timor Leste, 27 Januari 2022
Link Live Streaming Laga FIFA Matchday Indonesia VS Timor Leste, 27 Januari 2022 /Instagram.com/@pssi/

RINGTIMES BALI  - Inilah link live streaming laga FIFA Matchday yang akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timor Leste hari ini 27 Januari 2022 pukul 18:30 WIB.

Link live streaming ini bisa digunakan oleh para pecinta sepakbola tanah air untuk menyaksikan pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia dan Timor Leste dari smartphone masing-masing.

Baca Juga: Ala Ayuning Dewasa Penentuan Hari Pernikahan, Hindari Pawukon Rangda Tiga

Jadi, para pecinta sepakbola tanah air tidak perlu repot-repot untuk pergi ke cafe atau tempat nonton bareng karena sudah bisa menyaksikan pertandingan antara Indonesia vs Timor Leste dari link live streaming ini.

Prediksi jalannya pertandingan

Pertandingan antara timnas Garuda dengan Timor Leste diprediksi akan berjalan seru mengingat Indonesia masih haus akan kemenangan pasca gagal menjadi juara Piala AFF 2020 kemarin.

Baca Juga: Pembahasan PKn Kelas 12 Halaman 92, Pengaruh Negatif Kemajuan Iptek Uji Kompetensi Bab 3

Tentu anak asuh Shin Tae Yong tidak ingin membuat publik pecinta sepakbola tanah air kembali kecewa dengan menampilkan permainan yang tidak menarik.

Diyakini, Ricky Kambuaya dan kawan-kawan akan mengamuk melawan Timor Leste sebagai upaya pelampiasan atas kekalahan melawan Thailand di babak Final Piala AFF 2020 kemarin.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x