Kantongi Kelemahan Persikabo 1973, Persib Tingkatkan Chemistry Striker David Da Silva dan Bruno Cantanhede

- 26 Januari 2022, 15:07 WIB
Kantongi Kelemahan Persikabo 1973, Persib Tingkatkan Chemistry Striker David Da Silva dan Bruno Cantanhede
Kantongi Kelemahan Persikabo 1973, Persib Tingkatkan Chemistry Striker David Da Silva dan Bruno Cantanhede /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

RINGTIMES BALI – Persib tampil dengan percaya diri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia kontra Persikabo 1973 karena sudah mengantongi kelemahan tim lawan dan bersiap untuk mendapatkan poin penuh.

Persib yang sebelumnya sudah berhasil mendapatkan kemenangan sekarang sedang meningkatkan chemistry antara dua striker asing yakni David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Skuad Maung Bandung akan memaksimalkan kelemahan Persikabo 1973 sehingga duet maut striker asing mampu membobol gawang Laskar Pajajaran.

Baca Juga: Dua Orang Diduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Denpasar Timur Diringkus Aparat

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, pelatih Robert Albert mengaku sudah memiliki beberapa pilihan untuk bisa mengalahkan lawannya kali ini.

Persib Bandung akan bertanding dalam lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia pada Sabtu 29 Januari 2022 di stadion Ngurah Rai Denpasar.

Roberts mengatakan kalau dia dan timnya sudah menantikan laga kontra skuad pajajaran tersebut dan tentunya sudah memiliki sejumlah pilihan untuk bisa kembali berada di puncak kelasemen.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 SMP MTs Semester 2, Soal Hots Perbandingan Sering Keluar di Ujian

"Kami menantikan laga kontra Persikabo yang harus dimenangkan agar tetap berada di papan atas. Kami punya sejumlah pilihan dan kemungkinan untuk jadi tim sekuat mungkin," ungkap Robert

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x