Jelang Laga Lawan Bali United, Borneo FC Rela Bertanding Tanpa 4 Pemain Andalan

- 24 Januari 2022, 15:48 WIB
 Borneo FC harus bersiap karena 4 pemain andalannya dipastikan akan absen lawan Bali United.
Borneo FC harus bersiap karena 4 pemain andalannya dipastikan akan absen lawan Bali United. /borneofc.id

RINGTIMES BALI – Jelang laga pertandingan lawan Bali United pada lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022, Borneo FC harus bersiap karena 2 pemain andalannya harus absen dalam laga tersebut.

Borneo FC yang akan bertanding melawan Bali United dalam lanjutan pekan ke 21 berada dalam masa yang kurang baik karena harus bertanding tanpa 4 pemain andalan yakni Javlon Guseynov, Kei Hirose, Rifad dan Terens Puhiri.

Bertanding tanpa 4 pemain inti menjadikan posisi Pesut Etam dla keadaan yang tertekan. Namun pihak manajemen Borneo FC telah melakukan yang terbai untuk mengatir formasi yang sesuai denagn kondisi tersebut.

Baca Juga: Highlight Persib vs Borneo FC, Kemenangan Tipis 1-0 Bawa Maung Bandung Naik ke Peringkat 3

Seperti dilansir dari laman web resmi Borneo FC, skuad Pesut Etam seharusnya bertanding melawan skuad Serdadu Tridatu pada tanggal 27 Januari 2022, namun karena diadakannya FIFA Match Day, maka pertandingan tersebut harus diundur menjadi tanggal 29 Januari 2022.

Media officer Borneo FC Brillian Sanjaya mengatakan bahwa perubahan jadwal ini masih mungkin akan berubah kembali mengingat adanya jadwal Timnas yang mengalami perubahan secara mendadak.

Secara jadwal, Timnas Indonesia seharusnya bertanding melawan Timnas Timor Leste pada tanggal 24 dan 27 Januari 2022 di bali namun pihak manajemen belum menerima penundaan kedua kalinya.

Baca Juga: Stop Deforestasi: Lindungi Harimau dan Habitatnya dengan Mengurangi Konsumsi Minyak Goreng

 “Kemungkinan untuk berubahnya kembali jadwal melawan Bali masih bisa terjadi. Sebab agenda timnas juga mengalami penundaan. Tapi secara tim semua sudah siap untuk tanggal 29,” Ungkap Brilian Sanjaya.

Pihak Borneo FC hanya bisa menunggu laporan karena jika tidak ditunda, maka skuad Pesut Etam dipastikan tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya yang akan disokong oleh Terens Owang Puhiri yang masuk ke dalam daftar skuad Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x