Taktik Latihan Baru Persib Jelang Pertandingan Lanjutan, Robert: Prokes Harus Tetap Dijalankan

- 24 Januari 2022, 16:06 WIB
Taktik latihan baru Persib jelang pertandingan lanjutan, Robert: prokes harus tetap dijalankan.
Taktik latihan baru Persib jelang pertandingan lanjutan, Robert: prokes harus tetap dijalankan. /Instagram.com/@persib

RINGTIMES BALI – Persib mulai menjalankan taktik latihan terbaru jelang pertandingan lanjutan bulan di Februari 2022. Persib dipastikan akan menjalani latihan intensif sebelum laga dimulai.

Persib Bandung jelang pertandingan terakhir bulan Januari ini mulai mempersiapkan diri sebaik mungkin namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang sesuai karena meningkatnya kasus Omicron di indonesia.

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert mengatakan kalau dia dan tim asuhannya akan terus menjalankan prokes yang sesuai guna menghindari adanya infeksi virus Covid 19 di timnya saat ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 Semester 2 Halaman 94-98 Soal Uji Kompetensi 6 Pilihan Ganda Nomor 1-10

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib, skuad Maung Bandung menjelang pertandingan terakhirnya bulan melawan Persikabo 1973, pelatih Robert Albert mengatakan kalau timnya akan memiliki jadwal yang padat.

Tercatat, setelah pertandingan terakhir di bulan Januari, skuad pangeran biru hanya akan mendapatkan waktu istirahat antara jeda pertandingan selama 3 hingga 4 hari.

Hal ini menjadi waktu yang sangat padat dan tim asal Bandung tersebut harus mempersiapkan taktik latihan yang lebih baik.

Baca Juga: Gus Baha: Rahasia agar Dicintai Allah, Tinggalkan Riya dan Perbuatan Dosa

Robert mengatakan kalau dia dan timnya akan melewati Liga 1 dengan sangat intensif mengingat padatnya jadwal sehingga diperlukan penyeimbang antara istirahat dan latihan pemugaran.

 “Saya pikir apa yang akan kami lalui di Liga merupakan sesuatu yang paling intensif," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x