5 Pemain Arema FC Positif Covid 19, Manajemen Optimis Pemain Bergejala Segera Pulih  

- 22 Januari 2022, 11:44 WIB
Ilustrasi 5 pemain Arema FC positif Covid 19, manajemen optimis pemain bergejala segera pulih.
Ilustrasi 5 pemain Arema FC positif Covid 19, manajemen optimis pemain bergejala segera pulih. /Instagram/@aremafcofficial

RINGTIMES BALI – Sebanyak 5 pemain Arema FC terpapar Covid 19 saat berada di Bali. Sebagaimana dikonfirmasi oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster yang membenarkan bahwa terdapat 5 pemain Singo Edan yang positif Covid 19.

Saat ini kelima pemain yang terpapar Covid 19 sudah dikarantina. Selama masa karantina berlangsung, manajemen Arema FC terus melakukan koordinasi dengan Satgas Covid 19 terkait pemain yang bergejala.

Pihak manajemen yang diwakili oleh Sudarmaji selaku media Officer Arema FC menyampaikan terima kasih kepada Satgas Covid 19 Bali yang respect terhadap klub Singo Edan, sehingga pihak manajemen optimis dengan bantuan Satgas, para pemain bergejala akan segera pulih.

Baca Juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Melangsungkan Pernikahan Hari Ini, Netizen: Happy Wedding

Telah dilakukan pemantauan terhadap para pemain yang bergejala dan hingga kini dipastikan semuanya menunjukkan perkembangan membaik.

Singo Edan sedikit diuntungkan karena insiden 5 pemain mengalami Covid-19 berlangsung saat jeda BRI Liga 1.

Pada laga perdana usai jeda nanti, Arema FC akan menjamu Persipura Jayapura yang dijadwalkan pada 28 Januari 2022.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 Halaman 109 110, Menghitung Sebuah Prisma

“Mereka saat ini terus dipantau kondisinya oleh tim medis. Insyaallah, doakan saja pada laga lanjutan pada 28 Januari mendatang mereka sudah kembali fit 100 persen," jelas Sudarmaji yang dikutip dari website resmi Arema FC pada 22 Januari 2022.

"Semua langkah yang diambil oleh Arema FC berkaitan dengan kondisi ini sesuai dengan arahan tim medis Arema FC terkait kepatuhan dalam fase karantina mandiri,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x