5 Pemain Arema FC Terpapar Covid-19, Manajemen Singo Edan Beri Program Latihan Khusus

- 21 Januari 2022, 15:07 WIB
5 Pemain Arema FC Terpapar Covid-19.
5 Pemain Arema FC Terpapar Covid-19. /Instagram/@aremafcofficial

RINGTIMES BALI – Kabar mengejutkan dari Arema FC karena 5 pemainnya terkonfirmasi positif virus Covid-19 saat berada di Bali.

Arema FC yang sekarang dalam masa jeda kompetisi memberikan pelatihan khusus bagi anggota tim lain yang sudah terindikasi negatif saat dilakukan test Covid-19.

Arema sudah mempersiapkan program latihan khusus bagi 5 orang yang terindikasi terpapar Covid-19 dan pemain lain yang masih bisa berlatih untuk mendukung pertandingan Arema nantinya.

Baca Juga: Privat Mbarga, Ujung Tombak Baru Bali United, Leonard Tupamahu Beri Komentar

Seperti dilansir dari laman web resmi Liga 1 Indonesia, program latihan khusus yang sudah dipersiapkan oleh pelatih akan membagi tim tersebut menjadi 2 tim.

Pelatih Singo Edan mengatakan kalau aktifitas tim akan tetap berjalan meskipun kompetisi BRI liga 1 Indonesia masuk ke dalam fase jeda sepuluh hari, Arema FC tidak akan melupakan latihan untuk menjaga kebugaran.

Saat ini seluruh tim Liga 1 Indonesia sedang memasuki jeda kompetisi 10 hari selama masa FIFA Match Day. Hal ini menjadi kesempatan bagi Arema untuk mulai membenahi pemain lewat latihan yang sudah diracik oleh manajemen Singo Edan.

Baca Juga: 12 Tanaman Pembawa Sial Jika Ditanam di Depan Rumah Menurut Keyakinan Masyarakat Kuno

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa pada masa liburan ini timnya akan menjalani serangkaian latihan yang akan dibagi kedalam 2 tim latihan.

Latihan ini akan dilangsungkan di 2 tempat yakni Bali dan Malang. Latihan ini diharapkan mampu menghasilkan hal yang baik mengingat 5 pemainnya harus dikarantina karena terindikasi positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x