4 Pemain Arema FC Dipanggil ke Timnas Indonesia Jelang Laga Uji Coba Lawan Timor Leste

- 18 Januari 2022, 12:53 WIB
4 Pemain Arema FC Dipanggil ke Timnas Indonesia Jelang Laga Uji Coba Lawan Timor Leste
4 Pemain Arema FC Dipanggil ke Timnas Indonesia Jelang Laga Uji Coba Lawan Timor Leste /IG @aremafcofficial

RINGTIMES BALI – Pada periode 24 Januari – 1 Februari 2022 mendatang, Timnas Indonesia akan melakukan uji coba pertandingan melawan Timor Leste. Jelang laga yang akan dihelat pada 24 dan 27 Januari 2022 tersebut, Timnas Indonesia memanggil 4 pemain dari klub Arema FC.

Untuk memperkuat skuad Garuda jelang laga tersebut, 4 pemain Arema FC akan merapat, yaitu Dedik Setiawan, Rizky Dwi Febrianto, Feby Eka Putra, dan satu pemain debutan musim ini, Ahmad Figo. Ahmad Figo diketahui merupakan jebolan Akademi Arema.

"Alhamdulillah Arema FC kembali mendapatkan kepercayaan dengan menyumbangkan pemain ke Timnas, ada empat pemain salah satunya adalah pemain debutan musim yang merupakan pemain muda binaan Akademi Arema yakni Ahmad Figo," ungkap media officer Arema FC Sudarmaji, yang dikutip dari laman resmi Arema FC pada 18 Januari 2022.

Baca Juga: Serial Layangan Putus Tamat, Netizen Ungkap Hikmah Hubungan Rumah Tangga Kinan dan Aris  

Dedik Setiawan merupakan pemain sepak bola asal Malang yang bermain sebagai striker dan peneyrang sayap. Pemain bernomor punggung 27 ini merupakan kakak kandung dari Dedi Irawan.

Sepak terjangnya di dunia sepak bola sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya, ia pernah menjalani debut sebagai pemain Timnas Indonesia pada 11 September 2018 lalu.

Rizky Dwi Febrianto juga merupakan salah satu punggawa Arema FC yang bermain di posisi gelandang dan bek sayap.

Baca Juga: Download lagu 'Cuek' dari Rizky Febian MP3 dan MP4, Mudah dan Gratis

Ia tercatat bergabung dengan Singo Edan pada Liga 1 2020 lalu. Performanya di Arema FC cukup bagus dengan torehan 1 gol pada debutnya melawan Madura United pada 5 September 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x