Arema FC Tetap Jalankan Program Latihan Ketat Selama Jeda BRI Liga 1 2021

- 19 Januari 2022, 11:41 WIB
Arema FC Tetap Jalankan Program Latihan Ketat Selama Jeda BRI Liga 1 2021
Arema FC Tetap Jalankan Program Latihan Ketat Selama Jeda BRI Liga 1 2021 /Instagram @aremaofficial. /

RINGTIMES BALI – BRI Liga 1 2021 kini tengah memasuki masa jeda untuk persiapan FIFA Matchday 2022 yang akan dihelat pada 24 Januari-1 Februari 2022. Skuad Garuda akan dijadwalkan bertanding melawan Timor Leste. Selama masa jeda BRI Liga 1, Arema FC tetap menyusun program latihan.

Usai menghadapi PSIS Semarang pada 17 Januari 2022 lalu, Arema FC bertekad tetap akan menggelar program latihan di masa jeda BRI Liga 1.

“Manajemen memberikan kebijakan kepada pelatih untuk memberikan program latihan, tim latihan dibagi dua yakni mereka yang tetap stay di Bali dan yang pulang ke Malang,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji yang dikutip dari laman resmi Arema FC pada 19 Januari 2022.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 5 SD Halaman 75 Subtema 2, Perpindahan Kalor Secara Konduksi

Tim pelatih akan membagi tim menjadi dua kelompok untuk berada di Bali dan Malang. Program latihan terpisah dilakukan untuk menjaga performa masing-masing pemain.

Program latihan di Bali akan dipimpin oleh Pelatih Eduardo Almeida bersama dua anggota tim pelatih yaitu FX Yanuar dan Felipe Americo.

Sedangkan, latihan di Malang dikawal oleh dua asisten pelatih yaitu Singgih Pitono, Siswantoro, dan pelatih kiper Jarot Supriyadi.

Baca Juga: 5 Obat atau Amalan Dikala Hati Sedang Susah Menurut Penjelasan dari Gus Baha

Pembagian latihan dilakukan bukan tanpa asalan. Manajemen Arema FC berharap dengan program latihan tersebut, performa Singo Edan akan semakin membaik.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x