Akademi Arema Curi Perhatian Usai Sumbang 4 Pemain untuk Timnas, Sudarmaji: Semoga Menjadi Motivasi

- 19 Januari 2022, 15:42 WIB
Akademi Arema Curi Perhatian Usai Sumbang 4 Pemain untuk Timnas, Sudarmaji Beri Komentar
Akademi Arema Curi Perhatian Usai Sumbang 4 Pemain untuk Timnas, Sudarmaji Beri Komentar /aremafc

RINGTIMES BALI – Akademi Arema sekarang sedang mencuri perhatian karena jebolan akademi sepak bola tersebut mampu memberikan kontribusi yang baik bagi Timnas Indonesia.

Jebolan Akademi Arema berhasil menyumbangkan 4 orang pemain yang akan mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan Uji Coba melawan Timor Leste pada 24 dan 27 Januari 2022 mendatang.

Prestasi Akademi Arema ini tentu mencuri banyak perhatian. Selain karena jumlah pemain yang masuk ke daftar Timnas yang lumayan banyak, pemain yang terdaftar pun memiliki kualitas yang sangat baik.

Baca Juga: 3 Pemain Bali United Dipanggil, Teco: Ada Masalah Ketika Balik dari Timnas

Seperti dilansir dari laman web resmi Arema, keempat pemain tersebut yang sudah mendapatkan panggilan untuk mendukung Timnas Indonesia akan melangsungkan pemusatan pelatihan pada 19-28 Januari 2022 mendatang.

Meskipun nantinya para pemain ini tidak bisa mendukung tim, namun pengurangan pemain ini dipastikan tidak akan mengganggu performa tim Singo Edan nantinya.

Keempat pemain tersebut adalah Dedik Setiawan, Rizky Dwi Febrianto, Muhammad Rafli dan satu pemain yang termasuk debutan musim ini yakni Achmad Figo yang merupakan hasil binaan Akademi Arema.

Baca Juga: Download Lagu Poison – Rita Ora MP3 MP4 Lengkap Lirik, Mudah dan Gratis

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan kalau dirinya sangat bersyukur atas apa yang sudah berhasil ditorehkan oleh Akademi yang berada di bawah naungan tim papan atas Liga 1 tersebut.

"Alhamdulillah Arema FC kembali mendapatkan kepercayaan dengan menyumbangkan pemain ke Timnas, ada empat pemain salah satunya adalah pemain debutan musim yang merupakan pemain muda binaan Akademi Arema yakni Ahmad Figo," ungkap Sudarmaji.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x