Persib Kalah Lawan Bali United dengan Skor Tipis 0-1, Robert: Kami Tidak Layak untuk Kalah

- 14 Januari 2022, 15:36 WIB
Persib kalah lawan Bali United dengan skor tipis 0-1, Robert: kami tidak layak untuk kalah.
Persib kalah lawan Bali United dengan skor tipis 0-1, Robert: kami tidak layak untuk kalah. /Instagram.com/@baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Pertandingan lanjutan Persib pada malam kemarin berakhir dengan kekalahan skuad Maung Bandung dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan tim tamu Bali United

Pelatih Persib, Roberts Alberts mengatakan kalau dia dan timnya tidak layak untuk kalah setelah apa yang tim sudah lakukan selama 90 menit berlangsungnya laga

Persib yang harus kalah dengan skor tipis tersebut menjadikan skuad Maung Bandung harus lengser dari posisi pemuncak kelsasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2022.

Baca Juga: Highlight Pertandingan Persib vs Bali United, Skuad Maung Bandung Harus Takluk dengan Skor Tipis 0-1

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib pada Jumat 14 Januari 2022, Pelatih Persib, yang sering disapa Roberts alberts tersebut mengungkapkan kalau timnya sudah bekerja dan menampilkan performa terbaik namun harus kandas di tangan Bali United.

Pertandingan lanjutan yang mempertemukan skuad Maung Bandung sebagai tuan rumah dan skuad Tridatu sebagai tim tamu sudah menunjukkan pertandingan yang sangat ketat di menit-menit awal laga.

Namun Persib Harus mengakui keunggulan Bali united dalam laga tersebut saat gol tunggal yang dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit 37 menjadi gol tunggal yang harus memaksa skuad Maung Bandung lengser dari posisi pemuncak kelasemen.

Baca Juga: Korea Selatan Luncurkan Visa Hallyu Demi Dukung Warga Asing Pelajari Budayanya  

Pelatih Robert Alberts mengatakan kalau dia tidak berpikir timnya layak untuk untuk kalah mengingat apa yang sudah pemain asuhannya lakukan untuk menggempur pertahanan skuad Tridatu.

"Setelah 90 menit, saya tidak berpikir kami layak untuk kalah. Tim sudah melakukan apa yang mereka bisa, terutama di babak kedua untuk menghindar dari kekalahan. Tapi pada akhirnya kami kehilangan fokus," Ungkap pelatih asal Belanda tersebut usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x