Highlight Pertandingan Persib vs Bali United, Skuad Maung Bandung Harus Takluk dengan Skor Tipis 0-1

- 14 Januari 2022, 15:25 WIB
Highlight pertandingan Persib vs Bali United, skuad Maung Bandung harus takluk dengan skor tipis 0-1.
Highlight pertandingan Persib vs Bali United, skuad Maung Bandung harus takluk dengan skor tipis 0-1. /Liga Indonesia Baru/Akbarmoose

RINGTIMES BALI – Simak, Berikut Highlight pertandingan lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia kemarin malam antara Persib Bandung melawan Bali United yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Pertandingan Persib vs Bali United tadi malam merupakan salah satu pertandingan sengit antara pemuncak kelasemen dan mantan juara Liga 1 tahun lalu.

Pertandingan sudah menunjukan permainan yang sengit namun sayang, Skuad Maung Bandung harus takluk di depan skuad Serdadu Tridatu dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Indonesia Resmi Batal Lawan Bangladesh, Negara Berikut Jadi Calon Tandingan di FIFA Matchday

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib bandung pada 14 Januari 2022, Skuad pangeran biru sudah mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya mulai dari taktik dan formasi terbaru mengingat ada 3 pemain yang tidak bisa dimasukan Robert Albert.

Semenjak babak pertama bergulir, seluruh pemain sudah menunjukan performa terbaiknya dan Persib sudah menunjukan kualitas sebagai pemimpin kelasemen dengan gempuran-gempuran serangan.

Namun peluang yang baik yang didapatkan dari penetrasi Zalnando yang memberikan bola kepada Beckham dan langsung ke arah Mohammed Rashid harus gagal karena bola melenceng jauh dari gawang.

Baca Juga: Korea Selatan Luncurkan Visa Hallyu Demi Dukung Warga Asing Pelajari Budayanya  

Skuad pangeran biru mendapatkan kesempatan pertama untuk bisa memecah kebuntuan pada menit ke 17 saat Mohammad Rashid berhasil menerobos masuk ke dalam kotak penalti dan memberikan umpan pada beckham namun sayang masih belum bisa membuahkan hasil.

Di menit ke 34, Bali United memberikan tekanan yang cukup besar pada pertahanan Persib. Sepakan keras dari Eber Bessa setelah mendapatkan umpan dari Spasojevic sangat apik namun masih bisa dipatahkan oleh Teja Paku Alam.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x