Prediksi Line Up Pemain Bali United vs Persita Tangerang, Skuad Serdadu Tridatu Optimis Raih 3 Poin

- 17 Januari 2022, 15:43 WIB
Prediksi Line Up Pemain Bali United vs Persita Tangerang, Skuad Serdadu Tridatu Optimis Raih 3 Poin
Prediksi Line Up Pemain Bali United vs Persita Tangerang, Skuad Serdadu Tridatu Optimis Raih 3 Poin /@media.liga1/instagram

RINGTIMES BALI – Pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Bali united melawan Persita Tangerang yang akan berlangsung di lapangan Ngurah Rai Denpasar.

Dilansir dari kanal YouTube Indonesia Football News diprediksi, Line Up Bali United dan Persita Tangerang akan menurunkan skuad terbaik dengan formasi dan juga taktik serang yang sesuai dengan karakteristik pemainnya

Bali united yang memiliki optimisme yang tinggi untuk menang kali ini akan hadir dengan formasi yang sudah disempurnakan oleh pelatih spengganti sementaranyanya yakni Yogie Nugraha.

Baca Juga: Hukum Menyentuh Istri Setelah Wudhu, Gus Baha Beri Penjelasan Lengkap

Skuad Serdadu Tridatu sekarang sedang berada dalam optimisme yang tinggi untuk meraih 3 poin setelah berhasil menekuk salah satu tim papan atas yakni Persib bandung pada pertandingan sebelumnya.

Skuad Pulau dewata tidak boleh lengah mengingat pelatih dari skuad Pangeran Cisadane merupakan manatan pelatih dari Skuad Tridatu sehingga perhatian yang tinggi perlu diperhatikan.

Persita Tangerang sendiri memiliki taktik dan formasi yang sudah diracik oleh coach Widodo Cahyono yang tentunya sudah paham dengan karakteristik permainan dari Skuad Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Subtema 3 Kelas 3 SD MI Halaman 150, 151, 152, 153 Perkembangan Teknologi Komunikasi

Persija dipastikan akan menurunkan pemain terbaik dan juga taktik untuk meredam serangan dari bomber skuad Pulau Dewata yang sekarang tengah menjadi pemain dengan top skor tertinggi di Liga 1 Indonesia.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah