Jelang Laga Kontra Persita Tangerang, Bali United Optimis Raih Tiga Poin Kemenangan

- 17 Januari 2022, 12:40 WIB
Jelang laga kontra Persita Tangerang, Bali United optimis raih tiga poin kemenangan.
Jelang laga kontra Persita Tangerang, Bali United optimis raih tiga poin kemenangan. /instagram.com/@baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Laga Bali United kontra Persita Tangerang akan digelar pada Senin, 17 Januari 2022 pukul 18.15 WIB di Stadion Ngurah Rai.

Pasca kemenangan atas Persib 1-0 pada laga sebelumnya, asisten pelatih Yogie Nugraha cukup optimis menjelang bersua dengan Persita Tangerang.

Dilansir dari laman resminya, Skuad Bali United akan melakoni laga pekan ke-20 ini dengan melawan Persita Tangerang, sebuah tim yang cukup perlu diwaspadai.

Baca Juga: GEGER Beto Goncalves Madura United Dijambret di Legian, Keamanan Bali untuk Liga 1 Diragukan

Apalagi, pelatihnya Pendekar Cisadane pernah menjadi juru taktik klub Serdadu Tridatu tersebut. Sehingga, kemungkinan besa ria sudah hafal dengan sepak terjang klub lawannya nanti malam.

Menanggapi hal tersebut, Coach Yogie Nugraha yang sementara ini mengawal Bali United menggantikan Coach Teco untuk sementara menyatakan bahwa dirinya cukup respek terhadap pelatih Persita Tangerang tersebut.

Selain pernah mengawal Serdaru Tridatu, pelatih Persita juga termasuk dalam jajaran pelatih legendaris sepak bola di Indonesia.

Baca Juga: Download Lagu Kamulah Takdirku dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina MP3 MP4, Mudah dan Gratis

Untuk itu, pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk mengantar Bali United meraih kemenangan usai menang atas Persib pada laga sebelumnya.

Coach Yogie Nugraha berambisi meraih tiga poin kemenangan atas Persita Tangerang. “Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x