Jelang Bali United vs Persita Tangerang, Skuad Serdadu Tridatu Optimis Meraih 3 Poin di Lanjutan BRI Liga 1

- 17 Januari 2022, 15:33 WIB
Jelang Bali United vs Persita Tangerang, Skuad Serdadu Tridatu Optimis Meraih 3 Poin
Jelang Bali United vs Persita Tangerang, Skuad Serdadu Tridatu Optimis Meraih 3 Poin /Lazarus Sandya Wella/Tangkap Layar/vidio.com

RINGTIMES BALI – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia kali ini akan mempertemukan Bali United melawan Persita Tangerang di Lapangan Ngurah Rai pada pukul 19.15 WITA

Jelang pertandingan lanjutan BRI Liga 1, Bali United memiliki optimisme yang sangat tinggi mengingat tim asuhan sementara Yogie Nugraha telah berhasil keluar sebagai pemenang saat bertanding melawan Persib.

Skuad Serdadu Tridatu yang telah berhasil mengalahkan salah satu tim papan atas akan kembali memiliki optimisme yang tinggi untuk dapat meraih 3 poin dan mendekatkan diri dengan pemuncak kelasemen di pertandingan lanjutan BRI Liga 1.

Baca Juga: Hukum Menyentuh Istri Setelah Wudhu, Gus Baha Beri Penjelasan Lengkap

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, Yogie Nugroho selaku pelatih pengganti sementara dari Coach Teco menunjukan optimismenya pada pertandingan kontra Persita Tangerang kali ini

Skuad Tridatu pada hari ini akan melakoni pekan ke 20 BRI Liga 1 dengan  bertemu Skuad Pangeran Cisadane, meskipun optimisme yang tinggi dari Bali United, skuad Tridatu harus tetap waspada.

Hal ini mengingat pelatih dari skuad pangeran Cisadane adalah mantan pelatih yang pernah mengasuh dan menjadi juru taktik skuad Yogie kali ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Subtema 3 Kelas 3 SD MI Halaman 150, 151, 152, 153 Perkembangan Teknologi Komunikasi

Pelatih Persita tangerang adalah Widodo Cahyono merupakan salah satu pelatih kawakan yang pernah menukangi skuad Tridatu di beberapa pertandingan dan beberapa musim lalu sehingga pengetahuannya terhadap Bali United sudah tidak diragukan lagi.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah