Jelang Liga 1 Bali United Kontra Persita, Irfan Jaya dan Privat Mbarga Akan Ditutup Jalannya

- 17 Januari 2022, 13:24 WIB
Persita optimis gagalkan Bali United, Irfan Jaya dan Privat Mbarga sudah terbaca.
Persita optimis gagalkan Bali United, Irfan Jaya dan Privat Mbarga sudah terbaca. /Ringtimes Bali/Ni Putu Putri Muliantari

RINGTIMES BALI – Bali United akan menyapa Persita pada pekan ke 20 Liga 1, Irfan Jaya dan Privat Mbarga jadi salah satu target yang akan diincar anak asuh Coach Widodo. 

Irfan Jaya dan Privat Mbarga yang baru bergabung di Bali United nampaknya menjadi ancaman di Liga 1 malam nanti, sehingga Persita berusaha untuk membaca taktik keduanya. 

Bali United dan Persita akan melakoni Liga 1 pada Senin, 17 Januari 2022, mantan Serdadu Tridatu Miftahul Hamdi akan bertemu pemain baru Irfan Jaya dan Privat Mbarga. 

Baca Juga: Tidak Pernah Makan Banyak Ciri Orang Bertakwa, Gus Baha Terangkan Ada 4 Ciri Lainnya

Ulasan taktik Irfan Jaya dan Privat Mbarga Bali United disebut-sebut sudah dipelajari oleh Persita saat jumpa pers jelang pertandingan. 

Coach Widodo menyebut bahwa Persita mengakui kehebatan Bali United, namun timnya sudah siap merebut tiga poin apalagi kini diperkuat Miftahul Hamdi di sektor kanan. 

Miftahul Hamdi sebelumnya mengisi sebuah posisi di Bali United pada tahun 2016 hingga 2020 sehingga gelar juara Liga 1 2019 pernah dirasakannya. 

Baca Juga: 5 Weton Sakral dengan Khodam Naga Emas, Punya Sifat Sangat Bijaksana  

Kedatangan Miftahul Hamdi di Persita menjadi angin segar bagi skuad Pendekar Cisadane, hal ini menjadi motivasi untuk mengalahkan Ricky Fajrin dan kolega. 

Di sisi lain, Persita memiliki PR lantaran Bali United kini dirasa berat usai datangkan pilar baru. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x