Highlight Pertandingan Juventus vs Udinese, Assist Dybala Bawa Nyonya Tua Raih 3 Poin

- 16 Januari 2022, 16:10 WIB
Highlight pertandingan Juventus vs Udinese, Assist Dybala membawa Nyonya Tua raih 3 poin.
Highlight pertandingan Juventus vs Udinese, Assist Dybala membawa Nyonya Tua raih 3 poin. /Instagram.com/@juventus

RINGTIMES BALI – Pertandingan Serie A malam lalu mempertemukan Juventus vs Udinese yang berlangsung sangat sengit, namun skuad Nyonya Tua berhasil keluar sebagai pemenang.

Skuad Juventus berhasil menundukkan Udinese lewat assist lincah yang dilakukan oleh Dybala sehingga skuad Nyonya Tua berhasil menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini menjadiskan Juventus bertengger di posisi 5 dalam kelasmen sementara Serie A yang dengan raihan poin sebanyak 41 poin dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga: Pembahasan Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 182 185 Tugas 1, Unsur-unsur dalam Teks Debat

Seperti dilansir dari Vavel, pada Minggu 16 Januari 2022, skuad Juve memulai pertandingan dengan optimisme yang besar dan babak pertama sudah mampu mencetak gol pemecah kebuntuan.

Skuad asuhan Allegri pada pertandingan malam lalu diisi oleh beberapa pemain andalannya seperti Szczęsny, Cuadrado, Ligt, Rugani, Pellegrini; Arthur, McKennie, Bentancur, Kulusevski, Dybala, dan Kean.

Sedangkan, tim tamu yang dikepalai oleh Cioffi ini hadir dengan taktik yang telah disesuaikan dengan kondisi pemain sehingga skuad Udinese kali ini hadir dengan formasi pemain seperti Padelli, Pérez, Nuytinck, Zeegelaar, Soppy, Arslan, Walace, Makengo, Udogie, Beto, dan Deulofeu.

 Baca Juga: Persib Takluk dari Bali United, Coba Bangkit dari Kekecewaan, Robert: Kami Harus Putar Balik Keadaan

Saat kick off dimulai, permainan kedua belah tim sudah menunjukan permainan yang sengit namun jika dilihat secara ball possession atau penguasaan bola, skuad Allegri menunjukan kalau timnya lebih superior

Hanya berselang 18 menit sejak kick off pertama dilangsungkan, pemain Juventus sudah bisa mencetak gol perdananya melalui assist yang dilakukan oleh Dybala.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x