Highlight Pertandingan Persela vs Persija, Angelo: Kami Tidak Puas dengan Hasil Ini

- 16 Januari 2022, 15:52 WIB
Pertandingan Persela vs Persija pada malam kemarin berakhir dengan skor imbang 1-1.
Pertandingan Persela vs Persija pada malam kemarin berakhir dengan skor imbang 1-1. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

RINGTIMES BALI – Pertandingan Persela vs Persija pada malam kemarin berakhir dengan skor imbang 1-1, Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan kalau dia dan timnya masih tidak puas dengan hasil tersebut.

Persija yang datang sebagai tim tamu pada pertandingan tersebut harus rela berbagi poin dengan Persela setelah berhasil ditahan imbang di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Angelo Alessio mengatakan kalau timnya perlu memperbaiki beberapa aspek yang seperti cara bermain dan kinerja beberapa pemain yang harus ditingkatkan kembali.

Baca Juga: Gunung Api di Negara Tonga Meletus, Berpotensi Tsunami di Beberapa Wilayah Dunia, Simak penjelasannya

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija pada Minggu, 16 Januari 2022, pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu malam tersebut hanya menghasilkan hasil yang kurang memuaskan bagi pelatih asal Italia tersebut.

Dalam pertandingan pekan ke 20 BRI Liga 1 2021/2022, Persija yang ingin memiliki posisi yang lebih baik malah harus dikecewakan dengan hasil pertandingan malam lalu yang berakhir dengan skor 1-1

Pelatih Angelo Alessio pada pertandingan Sabtu, 15 Januari 2022 lalu memulai dengan menurunkan skuad dan formasi baru di lini tengah sebagai starter.

Baca Juga: Sering Sholat Dhuha Tapi Masih Melarat, Simak Jawaban dari Gus Baha

Optimisme yang tinggi dari Pelatih asal Italia ini ditunjukan dengan menambahkan trio gelandang yang diisi oleh Tony Sucipto, Rohit Chand, dan Makan Konate untuk memperkuat lini bertahan skuad Macan Kemayoran.

Di babak pertama, para pemain Macan Kemayoran sudah memberikan tekanan yang sangat baik pada Persela Lamongan, namun sayang pemain skuad Ibu Kota masih belum bisa memaksimalkan kesempatan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x