Pertandingan Persib VS Bali United Digelar Tanpa Penonton di Stadion, Begini Himbauan Resminya

- 13 Januari 2022, 18:57 WIB
Pertandingan Persib VS Bali United Digelar Tanpa Penonton di Stadion, Begini Himbauan Resminya
Pertandingan Persib VS Bali United Digelar Tanpa Penonton di Stadion, Begini Himbauan Resminya /Instagram.com/@baliunitedfc/

RINGTIMES BALI – Jelang laga antara Persib VS Bali United nanti malam Pukul 20:45 WIB, ada himbauan resmi mengenai kehadiran penonton tuan rumah di Stadion Gelora Ngurah Rai Bali.

Dilansir dari laman resmi baliutd.com hari ini 13 januari 2022, pihak terkait yakni Polresta denpasar dan perwakilan manajemen Bali United menghimbau agar suporter tidak hadir dalam pertandingan melawan Persib malam ini di Stadion Gelora Ngurah Rai.

Pihak yang berwenang, dalam hal ini aparat keamanan, mengharapkan adanya kedewasaan suporter tuan rumah untuk mendukung Serdadu Tridatu dalam rumah masih masing agar pertandingan antara Persib VS Bali United berjalan lancar tanpa datang ke Stadion Gelora Ngurah Rai.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 3 SD MI Halaman 15, 16, 18, 19, Subtema 1 Cara yang Baik dalam Menggunakan Energi

“Hasil pertemuan kami dari perwakilan manajemen Bali United dengan Polresta Denpasar ialah meminta suporter dan komunitas-komunitas suporter untuk tidak hadir ke stadion saat pertandingan,” ungkap Anang Wahyudi selaku perwakilan manajemen dari tim Serdadu Tridatu.

Himbauan untuk tidak nonton langsung di stadion ini juga termasuk himbauan untuk tidak melakukan nonton bareng yang menimbulkan kerumunan, dan melakukan aktivitas yang tidak patuh pada protokol kesehatan.

Agar lebih aman, masyarakat Bali yang ingin mendukung tim kesayangan bisa menyaksikannya di layar kaca melalui siaran langsung yang dilakukan stasiun televisi lokal Indosiar.

Baca Juga: Materi PJOK Kelas 1 SD MI Semester 2 Terbaru, Gerakan Pemanasan dan Pendinginan

Semua ini dilakukan agar suasana tetap kondusif mengingat pandemi belum berakhir di Indonesia. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x