Highlight Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, Los Blancos Maju ke Babak Final setelah Kalahkan Barca 2-3

- 13 Januari 2022, 16:10 WIB
Highlight Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, Los Blancos Maju ke Babak Final setelah Kalahkan Barca 2-3
Highlight Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, Los Blancos Maju ke Babak Final setelah Kalahkan Barca 2-3 /Instagram @realmadrid

RINGTIMES BALI – Highlight pertandingan Piala Super Spanyol tadi malam mempertemukan El Clasico Barcelona melawan Real Madrid yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid 2-3

Kemenangan ini membawa Real Madrid melaju ke babak final Piala Super Spanyol 2022 saat melawan Barcelona. Pertandingan Piala Super Spanyol yang berlangsung sengit tersebut menunjukkan bagaimana kualitas pemain dari masing-masing tim untuk melaju ke babak final.

Pertandingan Super Spanyol Barcelona vs Real Madrid tadi malam dipenuhi dengan ketegangan dan saling balas serangan antar kedua tim namun pada akhirnya, Barca harus mengakui keunggulan duet Vinicius dan Benzema.

Baca Juga: Download Lagu 'Nyaman' dari Andmesh MP3 MP4 Beserta Lirik, Mudah dan Gratis

Seperti dilansir dari laman Marca pada Kamis 13 Januari 2022, Real Madrid melakukan banyak sekali serangan dari awal pertandingan sehingga skuad Barca harus tertahan namun bisa membobol gawang El Real sebanyak 2 gol.

Gol pemecah kebuntuan baru tercipta pada menit ke 25 saat umpan dari striker El Real yakni Benzema berhasil dimaksimalkan oleh Vinicius. Tendangan keras dengan kaki kirinya membuahkan gol untuk Los Blancos

20 menit berselang, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Pada menit ke 41, Luuk De Jong berhasil memanfaatkan umpan silang dari Dembele dan gol berhasil bersarang di gawang El Real.

Baca Juga: Soal Matematika Kelas 8 SMP MTs K13 Halaman 77-78 Ayo Kita Berlatih 7.2 Bab 7 Lingkaran

Sampai peluit berbunyi, babak pertama berakhir dengan skor sama yakni 1-1 untuk masing-masing tim. Namun setelah turun minum, para pemain menunjukan pertahanan yang lebih solid.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x