Head to Head Persib vs Bali United, Pertandingan Melawan Juara Bertahan, Robert: Bali United Tim Berkualitas

- 13 Januari 2022, 16:03 WIB
Berikut Head to Head Persib vs Bali United.
Berikut Head to Head Persib vs Bali United. /Persib.co.id/

RINGTIMES BALI – Lanjutan BRI Liga 1 Indonesia kali ini akan mempertemukan 2 tim besar yakni Persib kontra Bali United yang akan dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar

Secara Head to Head, masing-masing tim memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan tentunya tim papan atas ini memiliki kualitas dan mental juara

Persib dan Bali United dipastikan akan menampilkan permainan yang sangat menarik mengingat kedua Persib sedang berada di puncak kelasemen sementara sedangkan Bali United merupakan juara pada Liga tahun lalu.

Baca Juga: Link Download Lagu Jangan Rubah Takdirku Andmesh Kamaleng Lengkap Lirik, Mudah dan Gratis

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib pada Kamis 13 Januari 2022, para pelatih mengatakan kalau timnya sudah siap merumput dalam pertandingan kolosal ini.

Skuad Maung Bandung saat ini sedang berada pada mood yang sangat baik mengingat pertandingan perdana saat melawan Persita berakhir dengan kemenangan skuad pangeran biru.

Kemenangan tersebut membuat skuad Muang Bandung berhasil menjadi pemuncak kelasemen sementara setelah Bhayangkara FC harus lengser setelah kalah di pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Pembahasan Soal Bahasa Indonesia Kelas 12 Halaman 163, Unsur Kebahasaan Artikel Sastrawan Serbabisa

Pelatih Maung Bandung Robert Alberts mengatakan kalau kemenangan melawan Persita merupakan pertandingan yang penting dan hasil yang didapatkan sudah sangat memuaskan.

"Hasil di pertandingan melawan Persita cukup penting. Itu adalah laga pertama di putaran kedua. Secara penampilan, pemain bisa berbuat lebih baik. Tapi secara hasil, kami sudah melakukannya dengan baik," kata pelatih tersebut setelah laga kontra Persita.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x