Mengecewakan, Persija Harus Pulang Dengan Kekalahan, Alessio: Ini Adalah Tanggung Jawab Saya

- 12 Januari 2022, 16:25 WIB
Mengecewakan, Persija harus pulang dengan kekalahan, Alessio: ini adalah tanggung jawab saya.
Mengecewakan, Persija harus pulang dengan kekalahan, Alessio: ini adalah tanggung jawab saya. /Instagram.com/@lig1match

RINGTIMES BALI – Persija harus pulang dengan hasil yang mengecewakan setelah harus kalah 1-2 dari tim tamu yakni Persipura Jayapura pada pekan ke 19 BRI Liga 1 Indonesia.

Pertandingan tersebut menyebabkan turunnya optimisme para pemain Persija yang sebelumnya memiliki moral yang baik sebelum pertandingan BRI Liga 1 berlangsung.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan kalau kekalahan ini menjadi tanggung jawabnya sebagai pelatih karena langkah yang dilakukannya masih belum cukup untuk membuat Persija keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: 10 Lagu Terbaik Ardhito Pramono, Salah Satunya Jadi Soundtrack Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija pada Rabu 12 Januari 2022, laga kedua Persija kali berakhir dengan sangat tidak memuaskan bagi seluruh tim dan manajemen Persija.

Hal ini mengingat skuad Macan kemayoran adalah salah satu tim yang paling aktif mencari pemain dalam bursa transfer paruh musim namun harus berakhir dengan kekalahan

Skuad Macan kemayoran bahkan harus terlebih dahulu tertinggal 1 gol pada babak pertama yang berhasil dicetak oleh skuad Persipura.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 Halaman 29 30 31 32 33 34, Subtema 1 Pembelajaran 4

Gawang yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa harus dibobol pada menit ke 25 oleh kerjasama pemain terbaik skuad mutiara hitam dan gol pertama dicetak oleh Yevhen Bokhashvili.

Persija yang seharusnya mulai bangkit dan mencoba menyamai kedudukan malah berakhir ketinggalan makin jauh dengan gol yang dicetak oleh Ferinando Pahabol 20 menit berselang setelah gol sebelumnya yang dicetak pada menit ke 25.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x