Bursa Liga 1 Terbaru, Rumor Syahrian Abimanyu Gabung Persija, Angelo Alessio Dipaksa Mundur

- 11 Januari 2022, 19:15 WIB
Inilah kabar bursa liga 1 terbaru, rumor Syahrian Abimanyu akan gabung Persija dan pelatih Angelo Alessio dipaksa mundur dari Persija
Inilah kabar bursa liga 1 terbaru, rumor Syahrian Abimanyu akan gabung Persija dan pelatih Angelo Alessio dipaksa mundur dari Persija /Tangkapan layar Vidio.com

RINGTIMES BALI – Kabar bursa liga 1 terbaru, rumor pemain Syahrian Abimanyu akan gabung Persija dan pelatih Angelo Alessio dipaksa mundur dari Macan Kemayoran, simak selengkapnya.

Menjelang penutupan bursa liga 1 pada tanggal 12 Januari 2022, rumor transfer pemain di liga 1 masih terus berhembus.

Baru-baru ini Syahrian Abimanyu dirumorkan akan gabung Persija, sementara itu pelatih Persija asal Italia dipaksa mundur oleh jakmania (sebutan pendukung fanatik Persija).

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan klub Johor Darul Ta’zim Malaysia, Syahrian Abimanyu pernah membela Madura United.

Baca Juga: Download Lagu Vacation by Dirty Heads MP3 MP4 Cepat dan Mudah, Musik Hits Viral di Tiktok

Namun saat pandemi Covid-19 melanda tahun 2020, gelandang muda kelahiran Banyumas Jawa Tengah tersebut menerima tawaran klub elit tersebut.

Seperti diketahui kontrak Syahrian dengan Johor Darul Ta’zim akan berakhir pada 2023.

Dengan talenta dan bakatnya sebagai gelandang hebat, salah satu pemain Timnas tersebut banyak diminati oleh klub-klub besar di tanah air, salah satunya Persija.

Klub Macan Kemayoran dirumorkan akan merekrut Syahrian Abimanyu untuk memperkuat tim, namun dengan status pinjaman.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x