Jelang Laga Persija vs Persipura Putaran Kedua BRI Liga 1, Skuad Macan Kemayoran Siapkan Taktik Terbaru

- 11 Januari 2022, 15:16 WIB
Jelang Laga Persija vs Persipura, Skuad Macan Kemayoran Siapkan Taktik Terbaru
Jelang Laga Persija vs Persipura, Skuad Macan Kemayoran Siapkan Taktik Terbaru /Instagram.com/@sports.indosiar

RINGTIMES BALI – Persija pada hari ini akan melanjutkan pertandingan lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia Persija vs Persipura pada pukul 17.30 WITA di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Jelang pertandingan Persija Jakarta vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1, Skuad Macan Kemayoran diharapkan mampu untuk menjaga trend positif yang sudah dibentuk dari sebelum laga putaran kedua dimulai.

Persija Jakarta sudah memulai trend positif dari 5 pertandingan terakhir, skuad Macan Kemayoran sudah tidak terkalahkan selama 4 kali berturut-turut sehingga tren positif ini dipastikan akan menaikkan moral pemain. Bahkan dalam membuat taktik baru melawan Persipura Jayapura.

Baca Juga: Link Download Lagu Andmesh - Kumau Dia Beserta Lirik, Cepat dan Gratis

Seperti dilansir dari laman resmi Liga 1 Indonesia pada Selasa 11 Januari 2022, Skuad Macan Kemayoran bersiap untuk menatap pertandingan kontra Persipura Jayapura dengan optimisme yang tinggi

Pelatih skuad Ibu Kota, Angelo Alessio mengatakan kalau tim asuhannya dipersiapkan untuk melanjutkan tren positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Pelatih asal Italia ini mengatakan kalau pertandingan kontra Persipura adalah pertandingan yang pening. Sehingga kemenangan dan 3 poin menjadi kesempatan untuk memperbaiki peringkat kelasemen sementara.

Baca Juga: Pembahasan Soal PAI Kelas 9 Halaman 274, 275, 276, Menyuburkan Kebersamaan dengan Toleransi

“Melawan Persipura adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen. Kami harus melakukan dengan cara yang tepat, fokus, dan penuh determinasi,” ujar Angelo dalam konferensi sebelum laga.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah