Link Live Streaming serta Head To Head Persija VS Persipura, Tim Ibukota Tak Anggap Enteng Lawan

- 11 Januari 2022, 15:05 WIB
Link Live Streaming serta Head To Head Persija VS Persipura, Tim Ibukota Tak Anggap Enteng  Lawan
Link Live Streaming serta Head To Head Persija VS Persipura, Tim Ibukota Tak Anggap Enteng Lawan /Instagram.com/@lig1match/

RINGTIMES BALI – Berikut informasi mengenai link live streaming serta head to head antara Persija VS Persipura yang akan diselenggarakan sore ini pukul 16:30 WIB.

Informasi mengenai link live streaming serta head to head antara Persija VS Persipura ini bisa dijadikan referensi dan penyemarak pertandingan nanti sore.

Link live streaming serta head to head antara Persija VS Persipura ini didasarkan pada informasi di akun Instagram @liga1match dan aplikasi LiveScore yang diakses pada 11 Januari 2022.

Baca Juga: Pembahasan Soal PAI Kelas 9 Halaman 274, 275, 276, Menyuburkan Kebersamaan dengan Toleransi

Walaupun tim berjuluk Mutiara Hitam kini duduk di posisi kedua dari bawah, Anggelo Alessio selaku pelatih Macan Kemayoran tidak akan menganggap enteng lawan.

Hal ini karena tim asal Jayapura itu merupakan tim besar yang memiliki sejarah panjang. Dengan melihat latar belakang sejarah itu, tim asal Ibukota Jakarta memasang sikap waspada pada kemungkinan kejutan yang akan terjadi sore nanti.

Kabar baiknya, seperti pemain anyar Makan Konate, pemain berpengalaman Ahmad Bustomi, serta pilar andalan seperti Marco Simic dan Riko Simanjuntak siap tampil.

Baca Juga: Download Lagu Woman Doja Cat MP3 MP4 Lengkap Lirik, Mudah dan Gratis

Tentu kehadiran pemain-pemain tersebut diharapkan akan menjadi pembeda pada laga nanti sore.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah