Persija Takluk 1-2 atas Persipura, Macan Kemayoran Bermain dengan 10 Pemain

- 12 Januari 2022, 11:25 WIB
Persipura kalahkan Persija 2-1
Persipura kalahkan Persija 2-1 /Instagram/@persipurapapua1963

RINGTIMES BALI – Optimisme para pelatih dan pemain Persija jelang laga pekan ke-19 BRI Liga 1 ternyata tak membuahkan hasil positif. Macan Kemayoran menelan kekalahan usai ditekuk oleh Persipura.

Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa 11 Januari 2022 dimenangkan oleh Persipura.

Sejak babak pertama, Persija sudah ketinggalan 2 gol yang dicatatkan oleh Ferinando Pahabol pada menit ke-25 dan Yevhen Bokhashvili pada menit ke-54.

 Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 4 SD Halaman 25, 26, 27, 28, Peternak Muda dari Malang

Kekalahan Macan Kemayoran salah satunya diduga karena harus bermain dengan formasi 10 pemain. Hal ini lantaran Adrianus Dwiki Arya memperoleh kartu kuning kedua atau kartu merah.

Kekuatan Persija menjadi berkurang dengan absennya satu pemain. Meskipun demikian, anak-anak asuh Angelo Alessio tetap berjuang untuk memenangkan pertandingan.

Mulai pertengahan babak kedua, Persija memperoleh peluang melalui sepakan Taufik Hidayat dan Marco Motta, sundulan Otavio Dutra, hingga tendangan dari Makan Konate.

Baca Juga: Fans Blackpink Protes Agensi YG Entertainment, Blink: Kapan Comeback?   

Namun, banyaknya peluang yang diciptakan tidak menjamin keberhasilan gol ke gawang lawan.

Barulah menjelang babak kedua berakhir, yakni di menit ke 90+4, Makan Konate berhasil menorehkan gol dengan sangat cantik. Persija berhasil mengejar satu skor atas Persipura.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah