Jelang Persib vs Bali United, Ezra Walian dan Victor Igbonefo Siap Mendukung Skuad Maung Bandung

- 11 Januari 2022, 15:35 WIB
Ezra Walian akui siap perkuat Persib Bandung saat menghadapi Bali United di pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022.
Ezra Walian akui siap perkuat Persib Bandung saat menghadapi Bali United di pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022. /Instagram @persib/

RINGTIMES BALI – Jelang pertandingan lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia melawan Bali United, Persib Bandung hadir dengan optimisme yang tinggi.

Optimisme tinggi tersebut hadir dari 2 amunisi baru yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo. Kedua pemain ini mengaku siap untuk mendukung Persib Bandung dalam BRI Liga 1 melawan Bali United.

Laga Persib kontra Bali United pada BRI Liga 1akan dilangsungkan pada hari kamis sehingga semua pemain Maung Bandung masih punya banyak waktu untuk melakukan persiapan.

Baca Juga: Soal Matematika Kelas 7 Semester 2 Halaman 90, 91, 92 Ayo Kita Berlatih 6.3 Bab 6 Aritmatika Sosial

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, 2 pemain yang baru saja selesai berjuang untuk Timnas Indonesia yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo mengatakan kalau mereka merasa senang dan optimis ketika bergabung kembali dengan Persib.

Ezra Walian yang telah bergabung dengan Persib pada hari Minggu kemarin telah mengikuti serangkaian latihan yang diberika oleh pelatih mereka yakni Robert Alberts.

Dia mengatakan kalau dirinya senang telah kembali ke skuad Maung Bandung dan bisa mulai latihan dengan kawan-kawan setimnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Informasi Orang Hilang: Dicari Seorang Pria Muda Wagra Desa Kutuh

"Akhirnya, saya kembali ke PERSIB. Tentunya, saya sangat senang bisa kembali ke tim ini. Senang bisa bertemu teman-teman lagi dan memulai latihan lagi," ungkap Ezra.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah