Highlight Lyon vs PSG Liga Prancis, Tanpa Messi harus Rela ditahan Imbang 1-1

- 11 Januari 2022, 15:46 WIB
Lyon vs PSG, Bruno Guimaraes Jadi Man of The Match, Sedang Diburu Banyak Klub Besar, Ini Profil Lengkapnya.
Lyon vs PSG, Bruno Guimaraes Jadi Man of The Match, Sedang Diburu Banyak Klub Besar, Ini Profil Lengkapnya. /Twitter/@OL_English

RINGTIMES BALI – Pertandingan Liga Prancis tadi malam mempertemukan pemuncak klasemen yakni PSG melawan Lyon yang harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

PSG yang harus bermain tanpa pemain andalannya yakni Messi harus berjuang agar posisi pemuncak kelasemen tidak digeser oleh tim rival Nice saat melawan Lyon di Liga Prancis.

Pertandingan tadi malam menampilkan persaingan yang ketat dan juga tekanan serangan yang dirasakan oleh Lyon dari PSG di Liga Prancis berhasil dihentikan dan berakhir dengan skor imbang walau tanpa Messi.

Baca Juga: Laporan Hasil Percobaan Membuat Yoghurt, Pembahasan Soal IPA Kelas 9 SMP MTs Halaman 60 61

Dilansir dari laman Vaven, Lyon dan PSG masing-masing berakhir dengan hasil seri dalam 4 laga terakhirnya dalam liga Prancis. Hal ini menjadikan Lyon harus tertahan di posisi ke 11 dalam kelasemen sementara dan PSG masih kokoh menjadi pemuncak kelasemen sementara

Paris Saint Germain pada 5 pertandingan terakhir telah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan karena hanya berakhir imbang. Ini menjadikan posisinya pada pemuncak kelasemen semntara semakin mudah dikejar oleh tim lain

Pertandingan PSG vs Lyon pada malam dini hari waktu indonesia menampilkan performa terbaik dari PSG yang sudah memberikan tekanan dari awal laga.

Baca Juga: BREAKING NEWS Informasi Orang Hilang: Dicari Seorang Pria Muda Wagra Desa Kutuh

Secara data, Paris Saint Germain berhasil melakukan tembakan sebanyak 15 kali sedangkan Lyon berhasil melakukan tembakan sebanyak 11 kali. Dari 15 tembakan, PSG hanya mampu menembakan ke arah gawang sebanyak 3 kali.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x