2 Gol Dianulir VAR di Lanjutan Pertandingan FA Cup, Manchester United vs Aston Villa berakhir dengan skor 1-0

- 11 Januari 2022, 15:25 WIB
2 Gol Dianulir VAR di Lanjutan Pertandingan FA Cup, Manchester United vs Aston Villa berakhir dengan skor 1-0
2 Gol Dianulir VAR di Lanjutan Pertandingan FA Cup, Manchester United vs Aston Villa berakhir dengan skor 1-0 /Twitter/@ManUtd

RINGTIMES BALI – Lanjutan pertandingan FA Cup pada hari ini menjadikan Manchester United keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 pada akhir laga saat melawan Aston Villa.

Pada pertandingan melawan Aston Villa di FA Cup tersebut, persaingan yang ketat tersaji dengan penuh serangan yang dilancarkan Manchester United hingga 2 gol harus dianulir oleh VAR.

Dilansir dari lamar Marca, skuad Manchester United berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor tipis 1-0 di FA Cup. Kemenangan ini menjadikan tim setan merah berada bisa melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Download Lagu Make You Mine by PUBLIC MP3 MP4 Kualitas Terbaik Tinggal Klik, Musik Hits Viral di Tiktok

Manchester United pada pertandingan tadi malam memberikan pertahanan yang sangat baik dan berakhir dengan kemenangan. Hal ini akan membawa setan merah melaju ke putaran keempat Piala FA.

Saat pertandingan berawal, tim setan merah terus melakukan tekanan pada pertahanan Aston Villa sehingga tidak lama berselang, gol perdana tercipta dari kubu Manchester United.

Gol pertama dipersembahkan pada menit kedelapan ketika sundulan McTominay berhasil membuat bola bersarang di gawang Aston Villa. Selanjutnya tin tamu juga tidak mau kalah dengan memberikan tekanan serangan namun sayang peluang terbaik yang didapatkan tim tamu hanya mampu membentur mistar gawang.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Divonis Setahun, Netizen: Harusnya Mencontoh Kesopanan RV Supaya Gak di Penjara

Pada menit ke 32, terjadi jual beli serangan pada masing-masing kubu. Serangan dimulai dari tim tamu dengan memberikan tekanan terus pada skuad setan merah namu serangan tersebut mampu ditepis oleh McTominay

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah