Irfan Jauhari Resmi Gabung Persija, Perkuat Lini Depan bersama Marko Simic

- 5 Januari 2022, 19:30 WIB
Irfan Jauhari resmi bergabung dengan Persija, perkuat lini depan bersama Marko Simic.
Irfan Jauhari resmi bergabung dengan Persija, perkuat lini depan bersama Marko Simic. /Instagram/@persija

RINGTIMES BALI – Menyambut laga putaran kedua BRI Liga 1 2021, Persija Jakarta semakin gencar memburu pemain baru, salah satunya Irfan Jauhari sebagai pemain rekrutan yang keenam.

Sebelumnya, Persija Jakarta telah mendatangkan pemain seperti Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, hingga Makan Konate.

Kedatangan Irfan Jauhari akan menambah kekuatan di sektor lini depan Macan Kemayoran bersama dengan skuad lainnya, yakni Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Marko Simic, dan Taufik Hidayat.

Baca Juga: BRI Liga 1, Pelatih Persib Robert Albets Buat Skenario Terbaru Tanpa Ezra dan Igbonefo

Mantan pemain timnas U-19 yang lahir pada 31 Januari 2001 tersebut mengaku antusias bisa bergabung dengan klub Persija Jakarta.

“Persija adalah tim besar. Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ibu Kota. Saya akan berusaha skuad tenaga untuk dapat membantu Persija memperbaiki peringkat di klasemen,” kata Irfan Jauhari yang dikutip dari website resmi Persija pada 5 Januari 2022.

Menurutnya, Persija adalah tim yang besar, sehingga ia bertekad memberikan yang terbaik di laga putaran kedua BRI Liga 1 mendatang sebagai wujud amanah atas kepercayaan yang sudah diberikan.

Baca Juga: Download lagu Love Me Like You Do - Ellie Goulding MP3 MP4 Kualitas Terbaik Lengkap dengan Lirik.

Meski demikian, Irfan Jauhari menyadari harapan tinggi dari supporter Persija the Jakmania pasti sangat tinggi.

Karenanya ia tak gentar untuk berusaha maksimal dalam latihan dan pertandingan untuk mewujudkan ekspektasi the Jakmania tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah