Bursa Transfer BRI Liga 1, Persija Makin Beringas Datangkan Pemain Kelima Musim Ini

- 3 Januari 2022, 15:34 WIB
Persija Makin Beringas Datangkan Pemain Kelima Musim Ini
Persija Makin Beringas Datangkan Pemain Kelima Musim Ini /Instagram @liga1match/

RINGTIMES BALI – Bursa transfer BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 membuat persija semakin beringas. Persija dirumorkan akan mendatangkan lebih banyak pemain baru lagi.

Pada bursa transfer menjelang putaran kedua BRI Liga 1, Persija sudah gencar melakukan koordinasi dengan semua pemain targetnya dan kemungkinan akan bertambah.

Pada bursa kali ini, skuad Macan Kemayoran sudah berhasil mendatangkan pemain kelima yang hadir untuk memberikan dukungan pada pertahanan skuad dukungan Jak Mania.

Baca Juga: Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 91, Melengkapi Kalimat Majemuk dengan Kata Penghubung yang Tepat

Seperti dilansir dari laman web resmi Persija, pada Senin, 3 Januari 2022, Persija telah berhasil mendatangkan pemain kelimanya untuk mendukung Skuad Macan Kemayoran pada putaran kedua.

Pemain yang berhasil direkrut adalah Ikhwan Ciptady Muhammad. Pemain ini akan menjadi penguat pertahanan Persija yang akan mengisi posisi bek belakang.

Sebelumnya Persija sendiri telah berhasil mendatangkan pemain lain yakni Ichsan Kurniawan yang menjadi yang pertama bergabung dengan skuad Macan Kemayoran pada bursa transfer lalu.

Baca Juga: Wisatawan Asal Surabaya Terpapar Omicron Usai Liburan di Bali, Diskes Lakukan Tracing Hotel Daerah Nusa Dua

Setelahnya skuad Macan Kemayoran juga berhasil mendatangkan pemain setelah Ichsan Kurniawan lain seperti Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, dan terakhir adalah Makan Konate.

Pemain rekrutan kelima Macan Kemayoran ini berhasil didatangkan dari Sriwijaya FC setelah kontraknya dinyatakan sudah tuntas. Dia mengatakan kalau dia akan menunjukan totalitasnya saat bersama Persija.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x