16 Kabar Bursa Transfer Liga 1 2022 TerHots: Irja ke Persija, No 4 Resmi ke Arema FC, Arhan Menuju Korsel?

- 5 Januari 2022, 10:03 WIB
16 Kabar Bursa Transfer Liga 1 2022 TerHots: Irja ke Persija, No 4 Resmi ke Arema FC, Arhan Menuju Korsel?
16 Kabar Bursa Transfer Liga 1 2022 TerHots: Irja ke Persija, No 4 Resmi ke Arema FC, Arhan Menuju Korsel? /kolase @pratamaarhan8; @fabianobeltrame15/instagram

RINGTIMES BALI - Berikut ini merupakan 16 Kabar Bursa Transfer Liga 1 2022 TerHots: Irja ke Persija, No 4 Resmi ke Arema FC, Arhan Menuju Korsel?.

Dalam pertandingan sepakbola di tanah air sepertinya hal pinjam meminjam, depak mendepak pemain demi melengkapi skuad timnya adalah termasuk hal yang biasa termasuk di klub Arema FC yang membongkar susun pemainnya untuk bermain di Liga 1 putaran kedua.

Arema FC dikabarkan telah resmi menggaet Sandi Sute yang bakal memperkuat BRI LIGA1 yang berlangsung perdana hari ini di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Baca Juga: 13 Kabar Bursa Transfer Liga 1 2022 TerHots : 11 Pemain Sudah Resmi, Lerby Gabung ke Persib?

Selain Laskar Singo Edan, sejumlah klub elit lainnya juga melakukan cuci gudang pemain. Dan berikut 16 kabar Bursa transfer di Liga1 2022 paling hots, simak ulasannya dilansir dari Kanal YouTube Pengamat wasit berikut ini, dikutip Rabu 5 Januari 2021:

1. Fitra Ridwan

Fitra resmi bergabung ke Persik Kediri, ia menyusul Arhur Irawan rekan setimnya untuk membela tim Macan Putih.

2. Samsul Arifin

Samsul juga resmi berlabuh ke Persik Kediri, ia menjadi amunisi baru tim macan putih di putaran kedua. Samsul menjadi pemain yang masuk gerbong PSS ke Persik.

3. Adi Satryo

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x