BRI Liga 1, Pelatih Persib Robert Albets Buat Skenario Terbaru Tanpa Ezra dan Igbonefo

- 5 Januari 2022, 19:11 WIB
BRI Liga 1, Pelatih Persib Robert Albets Buat Skenario Terbaru Tanpa Ezra dan Igbonefo.
BRI Liga 1, Pelatih Persib Robert Albets Buat Skenario Terbaru Tanpa Ezra dan Igbonefo. /Instagram @robertrenealberts

RINGTIMES BALI – Persib menyiapkan skenario terbaru untuk taktik dan formasi terbarunya imbas dari absennya kedua pemain inti Persib yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Meskipun harus bermain di beberapa laga nanti tanpa dukungan kedua pemain tersebut akibat karantina, namun pelatih Robert Alberts  tidak merasa pesimis mengingat dirinya sudah menyesuaikan kondisi timnya.

Pelatih Robert Alberts mengatakan kalau dirinya sudah menyiapkan skenario terbaru untuk skuad Maung Bandung guna menghadapi gelaran pertandingan perdana nanti

Baca Juga: Park So Dam Sapa Fans Usai Jalani Operasi Kanker Tiroid saat Tahun Baru

Seperti dilansir dari laman web resmi Liga 1 Indonesia pada Rabu 5 Januari 2022, para pemain Persib bandung terus melakukan persiapan menjelang pertandingan perdananya setelah sebelumnya melakukan adaptasi dengan kondisi cuaca di Bali yang berbeda.

Pelatih asal Belanda tersebut telah menyiapkan skenario untuk para pemain yang akan bertanding melawan Persita Tangerang dan tampaknya kedua pemain yang absen tersebut mendapatkan kompensasi dari pelatih.

 “Mereka mungkin (melewatkan) tiga pertandingan. Kami sebenarnya belum menghitung mereka (untuk melawan Persita), karena kami sudah bersiap menghadapi tiga laga awal di putaran kedua tanpa mereka. Jika mereka kembali lebih cepat, itu bonus bagi kami,” kata pelatih yang sering disapa Robert tersebut.

Baca Juga: Download Lagu OST Part 5 Now We Are Breaking Up ‘I Miss You’ dan Lirik Terjemahan

Sebagai pelatih yang sudah mengarungi banyak seri dan pengalaman, dirinya sadar kalau keadaan Ezra dan Igbonefo belum sepenuhnya pulih sehingga malah akan berdampak buruk bagi performa pemain.

Robert juga menekankan kalauda telah menjalin komunikasi dengan kedua pemain tersebut dan sekarang, keduanya tengah menjalani karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x