Persija Boyong 26 Pemain ke Bali, Macan Kemayoran Paling Taktik Baru Hadapi Seri 4 Liga 1 2022

- 5 Januari 2022, 17:25 WIB
Persija Jakarta memboyong 21 pemain ke Bali untuk laga Liga 1 putaran kedua
Persija Jakarta memboyong 21 pemain ke Bali untuk laga Liga 1 putaran kedua /Instagram/@persija

RINGTIMES BALI – Persija sudah bersiap untuk mengikuti lanjutan seri keempat Liga 1 2021/2022 dengan memboyong 26 pemain full skuadnya ke Bali.

Ini menjadi taktik terbaru dari Persija untuk bisa membawa kemenangan ke skuad Macan Kemayoran setelah sebelumnya di putaran pertama, Persija hanya berhasil bertengger di posisi 8 klasemen sementara.

Setelah berhasil mendapatkan pemain untuk amunisi serang dan bertahannya, sekarang Persija tinggal menerapkan taktik terbaru yang sudah dibuat oleh pelatih Angelo Alessio.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 6 Subtema 1 Kelas 4 SD MI Halaman 34-35, Aku dan Cita-Citaku

Seperti dilansir dari laman web resmi persija pada Rabu 5 Januari 2022, Persija sendiri telah melewati seri sebelumnya dengan enam kemenangan, tujuh hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Dengan hasil yang belum bisa memuaskan para pendukung setia Jakmania, skuad Macan Kemayoran kali ini akan memboyong 26 pemain terbaiknya untuk melaju ke seri lanjutan BRI Liga 1 guna meraih poin lebih banyak.

Pelatih Angelo Alessio mengatakan selain nama-nama pemain yang memang sudah bersama dengan tim pada putaran pertama, tim ini juga akan didukung oleh 6 pemain rekrutan terbaru yang masuk dalam bursa transfer tahun lalu.

Baca Juga: Bursa Transfer BRI Liga 1: Arema FC Rekrut Duo Persis Solo, Taktik Baru Singo Edan

6 pemain terbaru Persija tersebut adalah Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Cristianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), dan Irfan Jauhari (penyerang sayap).

Pemain baru yang difokuskan pada pertahanan ini diharapkan mampu memberikan dukungan yang terbaik pada lini belakang skuad Macan Kemayoran mengingat pertahanan Persija sempat mudah ditembus saat pertandingan di seri sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah