14 Kabar Bursa Transfer Liga 1 2022 Paling Hots: No 13 ke Arema, Taylon ke Persita, Irja Resmi ke Bali United?

- 3 Januari 2022, 08:27 WIB
ilustrasi. berikut 14 Kabar Bursa Transfer Liga 1 2022 Paling Hots: No 13 ke Arema, Taylon ke Persita, Irja Resmi ke Bali United?
ilustrasi. berikut 14 Kabar Bursa Transfer Liga 1 2022 Paling Hots: No 13 ke Arema, Taylon ke Persita, Irja Resmi ke Bali United? /dok. Indonesiabaru.com/

RINGTIMES BALI - Berikut 14 kabar bursa Transfer Liga 1 2022 Paling Hots : No 13 ke Arema, Taylon ke Persita, Irja Resmi ke Bali?. Selengkapnya simak di artikel.

Menjelang laga pertandingan BRI Liga 1 sejumlah klub masih melakukan perubahan pada komposisi pemain yang akan diturunkan pada event bergengsi sepakbola nasional ini.

Mendepak dan merekrut pemain sepertinya adalah hal biasa dalam dunia sepakbola tanah air. Dan berikut 14 berita transfer Liga 1 paling hots dilansir dari kanal YouTube Pengamat Wasit, Senin 3 Januari 2021:

Baca Juga: Bruno Cunha Tiba di Markas Persib, Tak Sabar Main di Liga 1 Sampaikan Pesan Khusus untuk Bobotoh

1. Adi Satryo

Kiper muda ini akhirnya resmi dilepas oleh PSS Sleman, selama di Liga1 ia sama sekali belum pernah dimainkan. Adi dikabarkan akan berlabuh ke Persik Kediri.

2. Samsul Arifin

Samsul yang merupakan tim andalan lini belakang PSS juga akan dilepas pada 2022 ini. Dimainkan di 15 pertandingan meski ia merangkak dari bangku cadangan.

3. Sergio Alexandre

Klub Persiraja Banda Aceh di tahun baru mendapatkan kado yakni pelatih baru, sebelumnya dirumorkan kini Sergio resmi menyandang sebagai pelatih skuad dari bumi laskar Rencong.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x