Bruno Cunha Tiba di Markas Persib, Tak Sabar Main di Liga 1 Sampaikan Pesan Khusus untuk Bobotoh

- 30 Desember 2021, 18:19 WIB
Bruno Cunha tiba di markas Persib Bandung, tak sabar main di Liga 1.
Bruno Cunha tiba di markas Persib Bandung, tak sabar main di Liga 1. /tangkap layar Instagram.com/@persib

RINGTIMES BALI - Kehadiran suporter dalam permainan Sepakbola memang sangat menentukan maju tidaknya sebuah klub tersebut. Hal inilah yang mungkin dipahami betul oleh Persib Bandung.

Mengetahui salah satu pemain asing yang dikontraknya diisukan tak jadi bermain lantaran mengalami cedera. Persib pun bergerak cepat mengantisipasi isu bola liar yang menyerang tim dengan julukan Maung Bandung ini.

Sebagaimana diketahui, Persib telah mengontrak dua pemain asing tambahan untuk mengisi kekosongan pasca tidak diperpanjangnya kontrak dua pemain lini depan asing Geoffrey castillion dan Wander Luiz.

Baca Juga: Rivalitas Persib VS Persija setelah Makan Konate Hengkang ke Klub Rival, Masih Aman?

Dua pemain itu adalah Bruno Cantanhede alias Bruno Cunha dan David da Silva. Da Silva telah turut latihan bergabung bersama Maung Bandung sejak 27 Desember 2021.

Sementara Bruno, hari ini Kamis 30 Desember 2021 nampak sudah tiba di Kota Bandung. Dilansir dari laman resmi klub pemain anyar Pangeran Biru asal Brasil ini telah menyelesaikan karantina mandiri di Jakarta.

“Saya senang bisa bergabung dengan PERSIB. Semoga musim ini mendapatkan hasil terbaik,” tegasnya yang sudah mengenakan kostum berwarna biru ini.

Sepertinya ia sudah tidak sabar berlatih dengan rekan setimnya itu.

Dilansir dari akun instagram @persib ia pun nampak bersemangat memberikan pesan khusus untuk para bobotoh yang selama ini kehadirannya tidak dipandang sebelah mata oleh tim Pangeran Biru.

Baca Juga: RANS Cilegon FC vs Persis Solo pada Laga Final Liga 2, Duel Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x