Bos Arema FC Beri Bonus Rp500 Juta untuk Skuad Garuda, Netizen : J99 for Manager Timnas Indonesia!

- 27 Desember 2021, 15:40 WIB
Bos Arema FC Beri Bonus Rp500 Juta untuk Skuad Garuda, Netizen : J99 for Manager Timnas Indonesia!
Bos Arema FC Beri Bonus Rp500 Juta untuk Skuad Garuda, Netizen : J99 for Manager Timnas Indonesia! /instagram @juragan_99/

RINGTIMES BALI - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan apresiasi atas perjuangan Timnas Indonesia lantaran lolos ke final Piala AFF 2020 dengan memberikan bonus uang senilai Rp500 juta.

Dilansir dari akun instagram pribadinya @juragan_99, bos Arema FC memberikan bonus berupa cek yang diberikan langsung melalui Sekjen PSSI, Yunus Nusi pada hari ini Senin 27 Desember 2021.

Juragan 99 berjanji, jika skuad Garuda menjadi juara di Piala AFF 2020, maka dirinya akan memberikan lagi bonus tambahan sebanyak 1 miliar untuk para skuad garuda.

Baca Juga: Kabar Arema FC Paling Hots : Bukan Yang Itu, Tiga Pemain Timnas AFF Ini Sudah Final Gabung Singo Edan?

Para pemain timnas pun bersorak gembira atas apresiasi yang diberikan oleh bos Arema itu, namun ada pula yang menyayangkan pemberian bonus tersebut karena menurut para netizen Indonesia belum menang.

Berikut komentar para pemain timnas yang berhasil kami rangkum di laman instagram pribadinya.

Egy Maulana Vikri nampak mengapresiasi langkah Sultan MS Glow ini. "Alhamdulillah, mohon doa dan dukungnya lagi mas ???????????????? , Final!????????????????," ucapnya dikutip Senin 27 Desember 2021.

Selain Egy, Nadeo Argawinata goal kepper asal Bali United yang dirumorkan bakal merapat ke Arema usai final piala AFF nampak memberikan apresiasi.

Baca Juga: Kabar Persib Terbaru, Irfan Jaya Pilih Maung Bandung Gantikan Cantanhede, Arema FC dan Bali United Kecewa?

"terimakasih banyak mas gilang ????????❤️ @juragan_99," cetus Nadeo.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x