Kabar Arema FC Paling Hots : Bukan Yang Itu, Tiga Pemain Timnas AFF Ini Sudah Final Gabung Singo Edan?

- 27 Desember 2021, 12:05 WIB
berikut Kabar Arema FC Paling Hots : Bukan Yang Itu, Tiga Pemain Timnas AFF Ini Sudah Final Gabung Singo Edan?
berikut Kabar Arema FC Paling Hots : Bukan Yang Itu, Tiga Pemain Timnas AFF Ini Sudah Final Gabung Singo Edan? /instagram @wearemanianet/

RINGTIMES BALI - Berikut Kabar Arema FC Paling Hots ternyata Bukan Yang Itu, Tiga Pemain Timnas AFF Ini Yang Dipilih Sudah Final Gabung Singo Edan? Simak di artikel.

Setelah sebelumnya dua pemain skuad Garuda digadang-gadang batal direkrut Arema FC, kini muncul kabar paling panas dari bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, santer dikabarkan Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga bakal gabung ke Arema FC namun batal, kini muncul tiga nama beken pemain skuad Garuda yang bakal meramaikan paruh musim lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Bali.

Baca Juga: Striker Persib Berlatih dengan PSS Sleman, Bali United Mulai Asah Pemain Baru Jelang BRI Liga 1

Tiga pemain skuad garuda yang dikabarkan bakal bergabung dengan Singo Edan adalah Evan Dimas, Nadeo Argawinata (goal kepper) dan Ezra Walian pemain lini depan asal Belanda.

Dilansir dari akun instagram @wearemanianet, tiga foto kolase pemain Timnas ini nampak muncul di beranda dengan caption "Alhamdulillah, final!! Nama mereka sudah Arema bingit kaaan?," tulis admin di lansir Senin 22 Desember 2021.

Sebelumnya beredar kabar jika Arema sudah mengikat dua pemain Timnas untuk memperkuat barisan Singo Edan.

Dilansir dari akun instagram @ongisnade_culture dua pemain yang sekarang bermain di AFF sudah sepakat secara lisan, namun katanya bukan untuk memperkuat musim ini, namun untuk musim depan.

Lantas benarkah kabar tersebut untuk paruh musim lanjutan liga 1 series 4 atau putaran kedua?

Baca Juga: Rumor Transfer Liga 1 Terpanas : Arema FC Gigit Jari Dua Pemain Ini Batal Gabung, Wilkson ke Persela?

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x