Rumor Transfer Liga 1 Terpanas : Arema FC Gigit Jari Dua Pemain Ini Batal Gabung, Wilkson ke Persela?

- 27 Desember 2021, 10:15 WIB
berikut Rumor Transfer Liga 1 Terpanas : Arema FC Gigit Jari Dua Pemain Ini Batal Gabung Skuad Singo Edan, Wilkson ke Persela?
berikut Rumor Transfer Liga 1 Terpanas : Arema FC Gigit Jari Dua Pemain Ini Batal Gabung Skuad Singo Edan, Wilkson ke Persela? /instagram @aremafcofficial/

RINGTIMES BALI - Berikut Rumor Transfer Liga 1 Terpanas dimana Arema FC Gigit Jari Dua Pemain Ini Batal Gabung Skuad Singo Edan, Wilkson ke Persela?

Di jeda libur jelang pertandingan lanjutan BRI Liga1 2021/2022 series 4 atau putaran kedua, sejumlah klub elit mulai mendepak dan merekrut pemain termasuk Arema FC.

Bursa transfer paruh musim pun menjadi momentum untuk melengkapi skuad tim termasuk Arema FC.

Dilansir dari kanal YouTube Pengamat Wasit berikut bursa transfer LIga1 terpanas yang berhasil kami rangkum, dikutip Senin 27 Desember 2021.

Baca Juga: Kabar Persib Terbaru, Irfan Jaya Pilih Maung Bandung Gantikan Cantanhede, Arema FC dan Bali United Kecewa?

Klub asal Malang dengan julukan Singo Edan ini dikabarkan bakal merekrut pemain tiga bintang Timnas yang bermain di Piala AFF 2020.

Yang pertama adalah Pratama Arhan, pemain bek kiri yang bernaung di PSIS Semarang santer dikabarkan akan bergabung dengan skuad Singo Edan. Kontraknya sendiri dengan Psis akan berakhir di 31 Desember 2021.

Permainannya saat membela Timnas dikabarkan membuat tim Singo Edan ingin menariknya pada laga putaran kedua. Untuk harga pasaran transfer pemain asal Blora ini terbaru dilansir dari transfermarket, per 14 Desember adalah 5,65 miliar.

Baca Juga: Rumor Bursa Transfer Liga 1 Terkini Beckham Putra Gabung Arema FC, Bruno Matos dan Wander ke Barito Putera?

Melejit melalui Piala Menpora 2021 Arhan kini menjadi rebutan klub elit di Liga1.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x