Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Thailand Opsi Duet Ezra Witan Tantang Chanatip Leg Kedua Final Piala AFF

- 1 Januari 2022, 16:12 WIB
Prediksi susunan pemain Indonesia vs Thailand leg kedua final Piala AFF 2020
Prediksi susunan pemain Indonesia vs Thailand leg kedua final Piala AFF 2020 /Instagram.com/@pssi/instagram

RINGTIMES BALI – Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia saat melawan Thailand dalam laga final leg kedua Piala AFF 2020, Ezra Witan jadi opsi kacaukan Chanatip. 

Nama Ezra dan Witan yang akan melawan Chanatip dan Thailand masuk dalam prediksi susunan pemain bagi Indonesia saat leg kedua final Piala AFF untuk membalas kekalahan. 

Sebelumnya Ezra tak diturunkan Indonesia saat menjamu Thailand di final Piala AFF leg pertama, prediksi susunan pemain kali ini menunjukkan bahwa striker Persib itu bersama Witan akan maju hadapi Chanatip. 

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Pertanda Sedang Merindukan Mereka

Pada leg pertama final Piala AFF kontra Thailand Indonesia harus menelan kekalahan 0-4 sehingga banyak PR untuk Witan Sulaeman dan kawan-kawan di leg kedua ini. 

Jika melihat dari susunan pemain Thailand, nama Chanatip Songkrasin tak pernah terlewatkan bahkan rutin mencetak gol kemenangan. 

Di laga terakhir, Chanatip mencetak dua gol ke gawang Indonesia sehingga besar kemungkinan dia akan masuk dalam susunan pemain malam ini. 

Baca Juga: Link Live Streaming Leg Kedua Final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia, Serta Prediksi Singkat Pertandingan

Indonesia sendiri tak mampu menyumbang satupun gol pada leg pertama final Piala AFF. 

Saat itu Ezra Walian tak menjadi pilihan Coach Shin Tae Yong untuk diturunkan, sedangkan Ezra memiliki peluang besar dalam urusan memakan umpan dan mencetak gol.  

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x