Prediksi Line Up Indonesia vs Thailand di Laga Final Leg 2 Piala AFF 2020

- 1 Januari 2022, 13:36 WIB
Prediksi line up Indonesia vs Thailand di laga final leg 2 Piala AFF 2020.
Prediksi line up Indonesia vs Thailand di laga final leg 2 Piala AFF 2020. /Instagram.com/@pengamatsepakbola/

RINGTIMES BALI – Timnas Indonesia dan Thailand akan kermbali berlaga di leg kedua Final Piala AFF 2020 yang akan dihelat di Singapura. Berikut ini merupakan prediksi line up Timnas Indonesia dan Thailand di final leg 2 Piala AFF 2020.

Pertandingan final leg 2 Piala AFF Indonesia kontra Thailand akan digelar pada Sabtu, 1 Januari 2022 pada pukul 19:30 WIB.

Saat ini posisi Timnas Indonesia tertinggal 4 skor usai ditekuk oleh Timnas Thailand pada final leg 1 Piala AFF 2020 pekan lalu.

Baca Juga: Download Lagu Pamer Bojo oleh Didi Kempot Beserta dengan Lirik Lengkapnya

Tertinggal agregat 4-0 bagi anak-anak asuhan Shin Tae Yong tentu bukan hal mudah bagi timnas Indonesia. Apalagi sudah lima kali ini Indonesia tampil di Piala AFF dan harus berpuas diri menduduki posisi runner up.

Pada final leg kedua Piala AFF 2020 ini Indonesia harus mengantongi setidaknya 5 gol untuk bisa mengalahkan Thailand dan menduduki peringkat pertama.

Jika tak memungkinkan, skenario perpanjangan waktu juga bisa menjadi opsi bagi Indonesia untuk menciptakan peluang tercetaknya gol.

Baca Juga: Shin Tae Yong Pastikan Mayoritas Skuad Piala AFF 2020 Terjun di Piala AFF U-23 Kecuali Empat Pemain Ini

Perpanjangan waktu akan memberikan sedikit tambahan waktu bagi Timnas Indonesia untuk menyusun strategi dan membobol gawang Thailand.

Namun, apabila hasil pertandingan justru seimbang, maka dipastikan Indonesia akan beradu pinalti dengan Thailand.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x