Link Live Streaming Leg Kedua Final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia, Serta Prediksi Singkat Pertandingan

- 1 Januari 2022, 15:45 WIB
Link Live Streaming Leg Kedua Final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia
Link Live Streaming Leg Kedua Final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia /AFC

RINGTIMES BALI – Hallo pecinta sepak bola tanah air, leg kedua Final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia digelar nanti malam pukul 19:30 WIB di National Stadium Singapura.

Pada artikel ini akan disediakan link live streaming Thailand vs Indonesia pada leg kedua Final Piala AFF 2020.

Simak ulasan tentang prediksi Tim Nasional Indonesia yang akan menghadapi Thailand pada pertandingan nanti malam, dan temukan link live streaming nya di akhir artikel ini.

Klik link live streaming nya untuk menyaksikan pertandingan leg kedua Final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia.

Baca Juga: Download Lagu Simulation dari Avenged Sevenfold MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik, Hanya Sekali Klik

Dilansir dari kanal YouTube Wawasan Baru pada Sabtu, 1 Januari 2022 berikut ulasan selengkapnya. Indonesia sepertinya sedang berada dalam kondisi yang sulit pada Final Piala AFF 2020, pasalnya pada leg pertama Indonesia tumbang dengan skor 0-4.

Maka setidaknya Indonesia harus mengumpulkan lima gol pada leg kedua nanti malam jika ingin keluar sebagai pemenang. Walaupun kecil kemungkinan, namun tidak akan menyurutkan semangat skuad garuda untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka pada leg kedua nanti.

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae Yong dikabarkan mempunyai taktik baru untuk pertandingan leg kedua Final Piala AFF 2020 yang akan digelar beberapa jam kedepan.

Dalam konferensi pers virtual, Shin Tae Yong mengatakan bahwa dirinya secara umum lebih fokus dalam memulihkan kondisi fisik para pemain.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x